Ikatan Cinta RCTI 6 Februari 2022: Kondisi Andin Makin Buruk Dibuat Orang Ini, Elsa Bikin Kejutan di Penjara?

- 6 Februari 2022, 16:23 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini, Minggu, 6 Februari 2022: Kondisi Andin makin buruk karena sosok ini, Elsa bikin kejutan di penjara.
Ikatan Cinta RCTI malam ini, Minggu, 6 Februari 2022: Kondisi Andin makin buruk karena sosok ini, Elsa bikin kejutan di penjara. /instagram.com/@layardarama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta RCTI malam ini, Minggu, 6 Februari 2022 akan menampilkan banyak adegan yang bisa membuat penonton 'darah tinggi'.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini akan dipenuhi dengan drama-drama yang bervariasi, mulai dari foto preweding Rendy dan Katrin, acara Elsa di tahanan, dan kondisi Andin yang diprediksi makin parah karena Nino.

Semua ini akan terkemas dengan baik dan membuat pemirsa terkesima dengan jalan cerita yang ada.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Minggu, 26 Februari 2022 yang tayang mulai pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 6 Februari 2022: Nino 'Ditampar' Pak Ari, Aldebaran Siap Bikin Suami Elsa Babak-belur?

Pada episode sebelumnya, ada dua orang yang dinistakan. Mereka adalah Nino yang tidak tahu diri dan Reyna yang tidak punya sopan santun.

Reyna dinistakan oleh penonton karena dengan lancangnya ia mengangkat telepon Nino di handphone Mirna.

Sementara itu, Nino dibenci oleh penonton karena ia semakin kurang ajar dan tidak tahu diri. Ia menganggap Al tidak mampu menjaga Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 5 Februari 2022: Reyna Ungkap Ulah Om Baik ke Andin, Nino Panik Siapkan Pengacara?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x