Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 7 Februari 2022: Konflik Aldebaran dan Nino Memanas, Andin Ketakutan

- 7 Februari 2022, 18:19 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 6 Februari 2022: Nino tertampar Ari Wibawa, Aldebaran ngamuk dan siap hajar suami Elsa.
Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 6 Februari 2022: Nino tertampar Ari Wibawa, Aldebaran ngamuk dan siap hajar suami Elsa. /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Simak sinopsis ikatan cinta malam ini, 7 Februari 2022, alur sinetron semakin memanas. Konflik Nino dan Aldebaran perebutkan Reyna bikin geram.

Sinetron ikatan cinta memang selalu dinantikan oleh para penonton setia. Sinopsis ikatan cinta malam ini 7 Februari 2022 akan dirangkum dalam artikel ini.

Sinetron ikatan cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka digemari banyak kalangan termasuk ibu-ibu. Berikut ini sinopsis ikatan cinta malam ini 7 Februari 2022.

Nino akan melakukan tes DNA kepada Reyna untuk membuktikan keyakinannya bahwa ia adalah ayah kandung dari anak angkat Aldebaran. Nino sudah menyusun rencana besar.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini di RCTI 7 Februari 2022: Jessica Teriak Histeris di Persidangan Iqbal

Dalam sinopsis ikatan cinta malam ini, terlihat Nino tengah mencari orang yang tepat untuk membantu proses tes DNA dirinya dengan Reyna. Aldebaran pun mengetahui hal ini.

Aldebaran selaku ayah angkat Reyna dan suami Andin mengaku tidak akan pernah melepaskan Reyna kepada Nino. Ia juga tengah menyusun rencana untuk mengahadapi Nino.

Melihat kebahagiaan dan kebersamaan Andin dan Reyna menjadikan Aldebaran gelap mata. Ia tidak akan menceritakan fakta yang sebenarnya kepada Reyna.

Kekhawatiran itu pun dirasakan oleh Mamah Rosa. Sebagai seorang nenek ia merasa takut kehilangan Reyna.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x