Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, 7 Februari 2022: Andin Tahu Kondisi Reyna Karena Sosok Ini, Murka pada Al  

- 7 Februari 2022, 19:25 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini 7 Februari 2022 di RCTI: Sosok ini beberkan kondisi Reyna pada Andin.
Trailer Ikatan Cinta malam ini 7 Februari 2022 di RCTI: Sosok ini beberkan kondisi Reyna pada Andin. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Setelah dinanti-nanti akhirnya trailer sinetron Ikatan Cinta untuk malam ini Senin, 7 Februari 2022 sudah dirilis melalui Instagram @ikatancinta.mncp. Berikut cerita yang diangkat dalam trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini selengkapnya.

Pada episode malam ini, Andin akhirnya mengetahui kondisi Reyna dari sosok guru Reyna, Miss Erina. Andin mendapatkan telepon dari Miss Erina, Miss Erina menelpon Andin untuk menanyakan kondisi Reyna yang sedang sakit dan tidak masuk sekolah.

Miss Erina tentu tidak tahu bahwa Andin tidak tahu apa yang dialami oleh Reyna khususnya fakta bahwa Reyna sakit karena terjatuh dan terserempet motor. Andin pun tampak kebingungan saat Miss Erina menanyakan kondisi Reyna.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Alami Perubahan di Jadwal Acara TV RCTI Senin, 7 Februari 2021 Hari Ini

Andin bahwa sampai terdiam saking  terkejutnya, terlihat Andin juga tampak masih kesakitan karena tekanan darahnya yang tinggi. Miss Erina pun berusaha memanggil nama Andin.

Mendengar hal itu, Andin pun bertanya-tanya mengapa Al tidak menceritakan dan memberitahunya. Andin juga bertanya-tanya apa Al menutup-nutupi kondisi kesehatan Reyna darinya.

Pada episode malam ini pula diprediksi Andin akan menanyakan kebenaran kondisi Reyna pada Al dan karena Al telah menutupi hal itu dari Andin, Andin pun diprediksi akan murka kepada Al.

 Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 7 Februari 2022: Jessica Hadiri Persidangan Iqbal, Nino Tak Bisa Temui Reyna

Apakah kondisi Andin akan baik-baik saja setelah mendengar kondisi Reyna yang sebenarnya? Belum lagi jika Andin mengetahui bahwa Nino telah melanggar perjanjiannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah