Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 8 Februari 2022, Momen Nino Digugat Cerai Elsa, Memilih Reyna antara Keisha?

- 8 Februari 2022, 08:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 8 Februari 2022, dimana Nino gudah antara memilih Reyna atau Keisha. Ia dibuat bingung dengan ajakan Elsa mengajukan cerai. Bagaimana sikap Nino Selanjutnya?
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 8 Februari 2022, dimana Nino gudah antara memilih Reyna atau Keisha. Ia dibuat bingung dengan ajakan Elsa mengajukan cerai. Bagaimana sikap Nino Selanjutnya? /tangkap layar/RCTI

BERITA DIY - Ikatan Cinta hari ini 8 Februari 2022 dalam episode ini Elsa menggugat cerai, Nino lebih memilih Reyna atau Keisha? Simak perdiksi ceritanya.

Ikatan Cinta akan pada hari ini, Aldebaran sudah memberitahu Andin bahwasannya Nino sudah berani mengungkapkan soal dirinya dihadapan Reyna.

Mendapat cerita dari Aldebaran, Andi merasa shock atas perbuatan Nino. Atas perbuatannya, Aldebaran pun langsung panik dan merasa salah besar. Ia menganggap dirinya terlalu jujur persoalan Reyna kepada Andin.

Baca Juga: Link Ikatan Cinta Tadi Malam Full Episode 7 Februari 2022, Catat Agar Bisa Nonton Kapan dan Di Mana Saja

Andin pun menenangkan dirinya dengan mengatur nafasnya saat melihat tingkah suaminya tersebut pada persoalan ini. Andin menjelaskan kepada Aldebaran bahwasannya dirinya sudah siap menghadapi Nino.

Pada momen ini, Nino sudah dianggap seperti ayahnya sendiri oleh Andin. Ironisnya Nino sudah berani mencampakkan anaknya sendiri, yakni Reyna ke sebuah panti asuhan. Menurut Andin, di masa lalu Nino juga turut andil dalam kejahatan Elsa kepada Andin di masa lalu.

Mendengarkan penjelasan tersebut, Elsa berencana tidak ingin melanjutkan hubungan dengan Nino. Menurut Elsa, Nino dianggap tidak perhatian kepada buah hati mereka, yakni Keisha.

Dengan kenyataan ini, Nino nampak bingung menghadapi ini semua. Nino merasa kecewa terhadap ini semua, ia merasa harapannya selama ini tidak bisa terwujud dan tidak bisa terkabulkan.

Baca Juga: JadwalTV RCTI Hari Ini 8 Februari 2022: Ada Si Doel Anak Sekolahan, Putri untuk Pengeran dan Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah