Link Ikatan Cinta Tadi Malam Full Episode 7 Februari 2022, Catat Agar Bisa Nonton Kapan dan Di Mana Saja

- 8 Februari 2022, 07:10 WIB
Link Ikatan Cinta Tadi Malam Full Episode Ikatan Cinta yang ditayangkan setiap hari pukul 19: 45 WIB di RCTI. Catat Agar Bisa Nonton Kapan dan Di Mana Saja
Link Ikatan Cinta Tadi Malam Full Episode Ikatan Cinta yang ditayangkan setiap hari pukul 19: 45 WIB di RCTI. Catat Agar Bisa Nonton Kapan dan Di Mana Saja /tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Berikut ini link Ikatan Cinta tadi malam full episode pada 7 Februari 2022. Perhatikan dan catat agar tidak ketinggalan cerita dan bisa nonton Ikatan Cinta tadi malam secara full episode.

Ikatan Cinta yang ditayangkan setiap hari pukul 19: 45 WIB di RCTI. Ini adalah sinetron Indonesia yang diproduksi oleh MNC Pictures.

Sinetron yang memiliki jam tayang perdana pada 19 Oktober 2020 ini disutradarai oleh Doddy Djanas dan dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders dan Glenca Chysara.

Baca Juga: JadwalTV RCTI Hari Ini 8 Februari 2022: Ada Si Doel Anak Sekolahan, Putri untuk Pengeran dan Ikatan Cinta

Ikatan Cinta merupakan sinetron yang mengisahkan mengenai dua bersaudara, Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara).

Kedua saudara ini mencintai orang yang sama, yakni pria yang bernama Nino (Evan Sanders).

Semenjak ketahuan menyukai pria yang sama, hubungan kedua bersaudara ini menjadi berjarak. Terlebih ketika Elsa tahu bahwa Andin akan menikah dengan Nino.

Meskipun mendapat pertentangan dari Elsa, pernikahan Andin dan Nino mendapat restu dari Pak Surya, merupakan ayah Andin dan Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 7 Februari 2022: Langkah Jitu Aldebaran untuk Bungkam Om Baik, Andin Terkhianati?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah