Ikatan Cinta Hari Ini 9 Februari 2022: Iqbal akan Terus Usik Kehidupan Aldebaran dan Andin?

- 9 Februari 2022, 14:59 WIB
Ikatan Cinta 9 Februari 2022, Iqbal akan temukan cara untuk merusak hubungan Al dan Andin pada perayaan 14 bulan pernikahan mereka.
Ikatan Cinta 9 Februari 2022, Iqbal akan temukan cara untuk merusak hubungan Al dan Andin pada perayaan 14 bulan pernikahan mereka. /instagram.com/ikatancinta

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI memasuki bagian yang seru dan menegangkan. Banyak hal baru yang diprediksi akan terjadi di episode yang akan tayang pada 9 Februari 2022, pukul 19.45 WIB nanti malam.

Pada episode sebelumnya, terdapat beberapa hal baru yang diprediksi akan menjadi awal munculnya sebuah konflik yang lebih besar.

Dimulai dari Jessica yang mengantar Reyna ke sekolahnya. Disana, Jessica diperlihatkan memiliki kemampuan untuk mengendalikan murid-murid yang sedang bertengkar. Jessica mampu dengan tenang melerai pertikaian antara murid tersebut dengan cara yang mudah.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Ikatan Cinta Awal Sampai Terbaru, Gratis dan Bisa Nonton Kapan dan Di Manapun

Melihat hal tersebut, Miss Erina terkesan dengan Jessica. Miss Erina lalu menawarkan Jessica untuk menjadi guru TK, supaya kemampuannya bisa tersalurkan dengan baik, serta bisa lebih dekat dengan Reyna.

Di lain tempat, Aldebaran harus mengurusi Andin, yang saat ini tengah terbaring lemah di rumah sakit. Aldebaran menunjukkan perhatiannya dengan tulus, salah satunya dengan mengabulkan keinginan Andin untuk mencari udara segar.

Andin yang suntuk di dalam kamar meminta Al untuk memperbolehkannya keluar kamar, meski hanya dengan kursi roda. Al yang tak ingin Andin cepat sehat lalu berkonsultasi dengan suster yang ada.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 9 Februari 2022 di RCTI: Iqbal Masih Teror Keluarga Al, Jessica Jadi Guru TK?

Suster lalu mengijinkan Andini untuk keluar kamar, dengan syarat menggunakan kursi roda. Andini lalu berterima kasih kepada Al karena mau menuruti keinginannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x