Sinopsis dan Link Nonton Ikatan Cinta Awal Sampai Terbaru, Gratis dan Bisa Nonton Kapan dan Di Manapun

- 9 Februari 2022, 13:25 WIB
Sinopsis dan link nonton Ikatan Cinta awal sampai terbaru 9 Februari 2022, gratis dan bisa nonton kapan dan di mana saja.
Sinopsis dan link nonton Ikatan Cinta awal sampai terbaru 9 Februari 2022, gratis dan bisa nonton kapan dan di mana saja. /Instagram/@ikatancinta.mncp/Instagram

BERITA DIY - Ini sinopsis dan link nonton Ikatan Cinta dari awal sampai terbaru 9 Februari 2022. Simak baik-baik agar bisa memahami alur Ikatan Cinta dan bisa nonton kapan dan di mana saja.

Ikatan Cinta merupakan sindiran yang diproduksi MNC Pictures disutradarai Doddy Djanas. Dalam Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo yang memerankan Andin, Arya Saloka yang memerankan Aldebara, Evan Sanders yang memerankan El Nino Prasetya, dan Glenca Chysara yang memerankan Elsa.

Ikan Cinta ditayangkan setiap hari pada 19.45 di RCTI.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 9 Februari 2022: Reyna Ledakkan 'Bom' Waktu dan Elsa Ogah Balikan ke Nino?

Sinopsis Ikatan Cinta

Ikatan Cinta mengisahkan dua bersaudara antara Andin dan Elsa. Tanpa disadari, mereka mencintai satu pria, yakni Nino.

Hubungan Andin dan Elsa mulai berjarak ketika Nino ketahuan membawa Andin. Terlebih niat Nino mau menikah Andin. Pernikahan itu sudah mendapat restu dari Pak Suraya, orang tua Elsa dan Andin.

Elsa tidak setuju kakaknya menikah dengan Nino, dan Andin Juga sudah mengetahui bahwa pria yang mau menikahnya adalah mantan kekasih adiknya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 9 Februari 2022: Reyna Buat Al Gelagapan, Nino Ditolak Mentah-mentah oleh Orang Ini?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x