Link Nonton Ikatan Cinta Malam Ini 8 Februari 2022 di RCTI, Nino Baku Hantam Lagi dengan Riki?

- 8 Februari 2022, 19:06 WIB
Link nonton sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa, 8 Februari 2022, akankah Nino kembali bertemu dan baku hantam dengan Riki.
Link nonton sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa, 8 Februari 2022, akankah Nino kembali bertemu dan baku hantam dengan Riki. /Tangkapan layar RCTI Plus

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa, 8 Februari 2022, akankah Nino kembali bertemu dan baku hantam dengan Riki?

Salah satu sinetron paling poluler di Indonesia yaitu Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini dengan cerita yang banyak menguras penasaran.

Selain itu sinetron Ikatan Cinta Selasa, 8 Februari 2022 juga bisa disaksikan secara streaming di RCTI Plus mulai pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 8 Februari 2022: Bikin Baper, Al Ucapkan Hal Ini pada Andin di Momen 14 Bulan Pernikahan

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka berpera menjadi Al berpasangan dengan Amanda Manopo yang menjadi Andin.

Secara keseluruhan sinetron Ikatan Cinta menceritakan keluarga Al dan Andin dan lika-luku perjalanan rumah tangga mereka.

Episode terbaru malam ini diperkirakan akan terjadi pertemuan Nino dengan Riki yang merupakan selingkuhan Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 8 Februari 2022: Nino Rusak Momen Andin dan Elsa? Al dan Riki Bikin Babak-belur?

Pada pertemuan sebelumnya antara Nino dan Riki, mereka sempat adu mulut hingga baku hantam karena cekcok berebut Elsa.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x