Ikatan Cinta Malam Ini 8 Februari 2022: Andin Memburuk Usai Reyna Bongkar 2 Rahasia? Al Ngamuk ke Orang Ini

- 8 Februari 2022, 11:32 WIB
Ikatan Cinta malam ini 8 Februari 2022: Kondisi Andin memburuk karena 2 kebohongan Aldebaran terbongkar? Reyna sedih.
Ikatan Cinta malam ini 8 Februari 2022: Kondisi Andin memburuk karena 2 kebohongan Aldebaran terbongkar? Reyna sedih. /tangkapan layar intagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 8 Februari 2022 diprediksi akan menampilkan acara pesta ulang tahun keempat belas bulan Andin dan Al yang tidak berjalan dengan mulus karena Nino.

Selain itu, hal ini juga akan membahayakan kondisi kehamilan Andin yang saat ini mengalami pleekampsia karena hipertensi.

Setidaknya, ada dua kebohongan Aldebaran yang diprediksi akan terbongkar di sinetron Ikatan Cinta malam ini.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 8 Februari 2022 yang tayang di RCTI pukul 19:30 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 8 Februari 2022 di RCTI: Reyna Singgung Ayah Kandungnya ke Andin, Al Terdiam?

Dua kebohongan Aldebaran diprediksi akan terbongkar di sinetron Ikatan Cinta malam ini. Pertama, soal kondisi Reyna yang pernah jatuh sakit sehingga tidak masuk sekolah.

Kedua, soal Reyna yang sudah mendapatkan informasi dari soal ayah kandung dari Nino. Ini akan membuat Andin terlalu banyak berfikir.

Sebagaimana diketahui, malam ini Aldebaran dan Andin akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang sudah menginjak usia 14 bulan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 8 Februari 2022, Momen Nino Digugat Cerai Elsa, Memilih Reyna antara Keisha?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x