Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 9 Februari 2022 di RCTI: Iqbal Masih Teror Keluarga Al, Jessica Jadi Guru TK?

- 9 Februari 2022, 10:55 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini 9 Februari 2022: Iqbal teror Al dan Jessica jadi guru TK.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini 9 Februari 2022: Iqbal teror Al dan Jessica jadi guru TK. /tangkap layar instagram.com/onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Rabu, 9 Februari 2022 di RCTI pukul 19.45 WIB akan menghadirkan kelanjtan cerita yang seru dan menarik. Simak prediksi alur cerita sinetron Ikatan Cinta berikut ini.

Sinetron Ikatan Cinta kini menceriakan Iqbal yang masih teror keluarga Al meskipun ia mendekam di penjara sepeninggalan Irvan, bosnya. Iqbal melakukan teror dengan cara mengadu domba salah satu bodyguard Irvan.

Terlihat pada episode sebelumnya, bodyguard Irvan tersebut datang menemui Iqbal di penjara dan membahas pelaku pemerkosaan Jessica dan kematian Irvan bos mereka. Bodyguard tersebut sempat marah pada Iqbal.

Baca Juga: Saksikan Web Series Layangan Putus dan Sinetron Ikatan Cinta di Jadwal TV RCTI Hari Ini 9 Februari 2022

Namun Iqbal justru mengatakan bahwa yang membuat Irvan meninggal adalah Al dan tidak mengakui perbuatannya sebagai pemerkosa Jessica. Setelah mendengar hal itu, bodyguard Irvan pun berniat membalaskan dendam Iqbal pada Al.

Bodyuard tersebut pergi ke rumah sakit, mengamati Al dan Andin. Saat Al lengah, ia pun mengeluarkan pisau dan berniat membahayakan Andin.

Beruntung Papa Surya mengetahui gerak-gerik aneh orang tersebut dan berhasil menyelamatkan Andin. Bodyguard tersebut pun kemudian dibawa ke kantor polisi.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 8 Februari 2022: Bikin Baper, Al Ucapkan Hal Ini pada Andin di Momen 14 Bulan Pernikahan

Sementara itu, Jessica yang ikut mengantar Reyna ke sekolah berhasil membantu menenangkan anak-anak yang saat itu berkelahi dan ditinggal Miss Erina. Miss Erina pun berterima kasih pada Jessica.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x