Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Garis Waktu: Anya Geraldine Orang Ketiga Antara Reza Rahadian dan Michelle Ziu

- 17 Februari 2022, 13:55 WIB
 Sinopsis dan jadwal tayang film Garis Waktu yang diangkat dari novel dan lagu karya Fiersa Besari. Menceritakan mengenai Reza Rahadian dan Michelle Ziudith yang hubungannya rusak karena adanya Anya Geraldine.
Sinopsis dan jadwal tayang film Garis Waktu yang diangkat dari novel dan lagu karya Fiersa Besari. Menceritakan mengenai Reza Rahadian dan Michelle Ziudith yang hubungannya rusak karena adanya Anya Geraldine. /Instagram.com/@filmgariswaktu_md

BERITA DIY – Simak sinopsis dari film Garis Waktu yang diangkat dari lagu dan novel berjudul sama dari karya penyanyi sekaligus penulis, Fiersa Besari.

MD Pictures melalui akun resmi kanal Youtube-nya, merilis trailer film yang diangkat dari karya lagu dan novel dari Fiersa Besari pada tanggal 15 Februari 2022 kemarin. Trailer dari film yang disutradarai oleh Jeihan Angga dan skenario oleh Benny Setiawan ini per tanggal 17 Januari 2022 pukul 12:00 WIB telah ditonton sebanyak 180 ribu kali dan dilikes hingga enam ribu kali.

Sinopsis Garis Waktu

Garis Waktu sendiri bercerita tentang Senandika (Reza Rahadian), seorang penyanyi kafe yang jatuh cinta pada April (Michelle Ziudith), seorang anak orang kaya dengan orang tua yang protektif.

Baca Juga: Sinopsis Doctor Strange in Multiverse of Madness: Rusaknya Portal Antardimensi dan Scarlet Witch Jadi Villain

Keduanya bertemu ketika April sedang mengalami pecah ban mobil. April yang sedang kesulitan kemudian dihampiri oleh Senandika. Dia menawarkan bantuan dan berhasil memasang ban baru pada mobil April. Dari situ, Senandika berhasil mendapatkan nomor ponsel April.

Kegemaran April mendengarkan puisi, serta sikap Sena-panggilan Senandika- dengan filosofi dan prinsipnya membuat keduanya kemudian menjalin cinta.

Sayangnya, ayah April melarang anaknya untuk berhubungan dengan Sena karena menganggap penyanyi kafe tersebut tidak pantas untuk anaknya. Karena itu, dia mengirim April ke London, supaya cinta keduanya perlahan luntur.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Uncharted Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemain, Ada Tom Holland hingga Mark Wahlberg

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x