Daftar Pemain dan Sinopsis Film Garis Waktu: Reza Rahadian dan Anya Geraldine Jadi Pemeran Apa?

- 16 Februari 2022, 12:00 WIB
Peran Anya Geraldine dan Reza Rahadian dalam daftar pemain dan sinopsis film Garis Waktu.
Peran Anya Geraldine dan Reza Rahadian dalam daftar pemain dan sinopsis film Garis Waktu. /Instagram.com/@filmgariswaktu_,md

BERITA DIY - Simak daftar pemain dan sinopsis dalam film Garis Waktu yang akan menghadirkan Reza Rahadian dan Anya Geraldine sebagai salah satu pemeran di dalamnya.

Bagi para penggemar novel, tentunya sudah tak asing dengan karya milik Fiersa Besari yang memiliki judul Garis Waktu. Dalam waktu dekat cerita yang diadaptasi dari novel tersebut akan diangkat menjadi sebuah film.

Film yang memiliki judul Garis Waktu sama seperti novel yang dibuat oleh Fiersa Besari tersebut rencananya akan mulai tayang dan dapat disaksikan mulai pada tanggal 24 Februari 2022 yang akan datang.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Gun Shy di Bioskop Trans TV Malam Ini, 15 Februari 2022

Keunikan yang dimiliki dalam film Garis Waktu yang akan segera tayang ini sendiri yaitu dengan kehadiran 2 bintang yang sebelumnya banyak terlibat di serial yaitu Reza Rahadian dengan Anya Geraldine.

Kehadiran Anya Geraldine dengan Reza Rahadian dalam film ini pun tentunya membuat publik masih lekat dengan ingatan saat keduanya bersama-sama masuk menjadi pemain dalam serial Layangan Putus beberapa waktu yang lalu.

Nantinya Reza Rahadian dan Anya Geraldine akan terlibat dalam alur cerita atau sinopsis yang dimiliki dalam film Garis Waktu yang juga akan menampilkan beberapa nama lain sebagai pemain atau pemeran di dalamnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Collide Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 15 Februari 2022 Cerita Cinta Sang Pengedar Narkoba

Daftar Pemain dan Pemeran dalam Film Garis Waktu

Dalam film Garis Waktu ini, Reza Rahadian akan mendapatkan peran sebagai pemeran utama yaitu sebagai tokoh Sena, sedangkan Anya Geraldine nantinya akan hadir menjadi tokoh bernama Sanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x