Jadwal Tayang Film Uncharted Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemain, Ada Tom Holland hingga Mark Wahlberg

- 16 Februari 2022, 19:15 WIB
Jadwal tayang film Uncharted disertai sinopsis dan daftar pemain selain Tom Holland dan Mark Wahlberg.
Jadwal tayang film Uncharted disertai sinopsis dan daftar pemain selain Tom Holland dan Mark Wahlberg. /Twitter.com /@Uncharted/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang film Uncharted lengkap dengan sinopsis dan daftar pemain ada Tom Holland hingga Mark Wahlberg.

Film Uncharted merupakan film Hollywood terbaru yang dibintagi sejumlah aktor kenamaan seperti Tom Holland, Mark Wahlberg, Sophia Taylor Ali, Antonio Banderas, hingga Tati Gabrielle.

Uncharted secara resmi rilis hari ini, Rabu, 16 Februari 2022 dan dapat disaksikan melalui seluruh bioskop di tanah air.

Baca Juga: SInopsis Film Uncharted Petualang Baru Tom Holland Bersama Mark Wahlberg

Disutradarai oleh Ruben Fleischer, Uncharted merupakan film yang diadaptasi dari sebuah video game dengan judul yang sama. Sedangkan naskah dan skenarionya digarap oleh Amy Hennig.

Sinopsis Film Uncharted

Nathan Drake (Tom Holland) merupakan pemuda yang bekerja sebagai bartender dan sangat terobsesi memecahkan berbagai teka-teki.

Suatu hari, Nathan Drake direkrut oleh Victor Sullivan atau Sully (Mark Wahlberg) seorang pemburu harta karun yang berpengalaman.

Baca Juga: Sinopsis Film Uncharted, Serta Daftar Pemain di Dalamnya: Kapan Tayang di Bioskop Indonesia?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah