Sinopsis Film Uncharted, Serta Daftar Pemain di Dalamnya: Kapan Tayang di Bioskop Indonesia?

- 16 Februari 2022, 17:00 WIB
Sinopsis, daftar cast pemeran pemain, dan jadwal kapan tayang film Uncharted
Sinopsis, daftar cast pemeran pemain, dan jadwal kapan tayang film Uncharted /Twitter.com/@unchartedmovie

BERITA DIY - Berikut sinopsis, daftar pemain lengkap dengan penjelasan film Uncharted yang akan segera tayang di bioskop Indonesia beberapa waktu lagi.

Hollywood kembali akan menghadirkan karya terbarunya dalam dunia film dunia. Hal ini diketahui setelah rampungnya pembuatan film berjudul Uncharted yang telah diproduksi dalam waktu yang cukup panjang.

Uniknya, film Uncharted ini bukanlah merupakan sebuah film biasa. Pasalnya kehadiran karya terbaru Hollywood ini hasil dari kerjasama dengan pengembang permainan atau game dengan nama yang sama.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Film Garis Waktu: Reza Rahadian dan Anya Geraldine Jadi Pemeran Apa?

Kehadiran film Uncharted ini merupakan hasil dari kerja produser dan sutradara yang lama bekerja untuk karya ini. Diketahui bahwa film terbaru ini digarap oleh sutradara kenamaan yaitu Ruben Fleischer.

Sutradara Ruben Fleischer tersebut berhasil mengonsep dan bekerja dengan baik sehingga proses pembuatan film Uncharted yang memiliki genre yaitu drama dengan latar belakang petualangan yang dilakoni oleh para pemain di dalamnya.

Sebelum nantinya dapat menonton film Uncharted, para penggemar dapat terlebih dahulu memahami berbagai informasi mulai dari daftar pemain atau cast, sinopsis, hingga jadwal kapan tayang di bioskop.

Baca Juga: Sinopsis Film Garis Waktu, Adaptasi dari Karya Novel Fiersa Besari: Jadwal Kapan Tayang dan Nonton Dimana?

Daftar Pemain atau Cast Film Uncharted

Tak main-main, film Uncharted ini nantinya akan menghadirkan penampilan atau kemampuan akting dari masing-masing pemain yang telah memberikan kemampuan terbaik yang dimiliki olehnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x