Sinopsis dan Link Nonton Streaming A Business Proposal Episode 3 Sub Indo Netflix, Tayang Malam Ini

- 7 Maret 2022, 20:10 WIB
Sinopsis dan link nonton streaming A Business Proposal episode 3 sub indo Netflix, ada kemistri Kang Tae Mu dan Shin Hari
Sinopsis dan link nonton streaming A Business Proposal episode 3 sub indo Netflix, ada kemistri Kang Tae Mu dan Shin Hari /Instagram.com/@mingue.k

BERITA DIY - Simak sinopsis A Business Proposal episode 3 yang kembali tayang pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022. Link nonton streaming  tersedia di artikel ini.

Drama Korea A Business Proposal merupakan drakor terbaru bergenre komedi romantis yang tengah digandrungi kalangan muda. Simak sinopsis episode 3 dan link nonton streaming agar tidak ketinggalan alur cerita.

Sebelumnya episode 1 dan 2 sudah tayang mulai 28 Februari 2022. Penggemar drakor ini dibuat terpesona oleh adegan akting King SeJeong dan Seol In Ah yang terkesan lucu namun romantis.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Senin 7 Maret 2022: Al Perintahkan Sosok Ini Untuk Menggugat Nino ke Polisi

Keduanya berhasil membangun kemistri sehingga dapat menjiwai tokoh yang diperankan, para penggemar pun semakin dibuat penasaran dan menanti cerita pada episode selanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, drakor A Business Proposal merupakan drama korea adaptasi Webtoon dari judul yang sama dan telah dibaca jutaan orang.

Drama tersebut menceritakan tentang hubungan palsu antara CEO (diperankan Ahn Hyo Seop) dan karyawannya (diperankan Kim Sejeong).

Selengkapnya simak sinopsis dan link nonton A Business Proposal episode 3 yang tayang pada hari ini, 7 Maret 2022.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 7 Maret 2022 di RCTI: Andin dan Askara Belum Pulih, Aldebaran Menderita?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x