Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Senin 7 Maret 2022: Al Perintahkan Sosok Ini Untuk Menggugat Nino ke Polisi

- 7 Maret 2022, 18:50 WIB
Ikatan Cinta hari ini, Senin, 7 Maret 2022 akan menceritakan mengenai Al yang sudah membaik pasca kritis akan menyuruh seseorang untuk menggugat Nino ke kepolisian atas tindakannya yang membahayakan Andin dan Askara.
Ikatan Cinta hari ini, Senin, 7 Maret 2022 akan menceritakan mengenai Al yang sudah membaik pasca kritis akan menyuruh seseorang untuk menggugat Nino ke kepolisian atas tindakannya yang membahayakan Andin dan Askara. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini Senin, 7 Maret 2022 pukul 20:30 WIB, akan menghadirkan kisah cerita yang tak kalah menarik dan menegangkan dari episode sebelumnya.

Pada episode sebelumnya, Papa Surya mengabarkan Mama Sarah dan Mama Rosa mengenai kabar Aksara cucunya. Karena Aksara terlahir secara prematur, dokter memeriksa dan menemukan bahwa organ dalam berupa paru-paru dan jantungnya berada dalam kondisi yang belum berkembang sempurna.

Saat ketiganya tengah mengobrol, Nino datang ke rumah sakit untuk menjenguk Andin. Sempat dicegah oleh Angga, Nino memaksa untuk naik lift dan melihat kondisi Andin di ruang ICU.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 7 Maret 2022 di RCTI: Andin dan Askara Belum Pulih, Aldebaran Menderita?

Papa Surya yang sudah terlanjur emosi ingin segera menghajar Nino karena tingkahnya yang membuat Andin stres dan mengakibatkan kehamilannya prematur. Papa Surya menghentikan amarahnya karena teringat Keisya yang masih ada dalam asuhan Nino.

Mama Sarah yang notabene mertua Nino juga tidak habis pikir dengan tingkah laku menantunya tersebut. Mama Sarah berkata bahwa Nino sebaiknya pergi dari tempat tersebut dan jangan pernah mengusik kehidupan Andin dan Al lagi.

Karena tidak mendapat sambutan yang ramah dan tidak diinginkan di ruang rawat Andin, Nino akhirnya pergi dari rumah sakit tersebut. Sebelum pergi, dia sempat mengatakan bahwa apa yang dia tidak ada niatan sedikitpun untuk melukai Andin dan Aldebaran. Nino lalu pamit pulang pada Papa Surya, Mama Sarah dan Mama Rosa.

Baca Juga: Link NONTON My Nerd Girl Full Movie Gratis, Episode 5 Tayang Kapan? Ini Sinopsis dan Jam Tayang Episode Baru

Di tempat lain, Reyna masih belum bisa menemui ibu dan ayahnya karena masih berada di Pondok Pelita. Karena itu, Reyna menelepon Mama Rosa dan Papa Surya yang berada di rumah sakit. Reyna sudah kangen dan berjanji tidak akan nakal dan kabur lagi, asalkan kedua orang tuanya selamat dan Askara bisa pulang ke rumah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah