Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 7 Maret 2022 di RCTI: Andin dan Askara Belum Pulih, Aldebaran Menderita?

- 7 Maret 2022, 18:30 WIB
Cuplikan tayangan sinopsis Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini Senin, 7 Maret 2022.
Cuplikan tayangan sinopsis Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini Senin, 7 Maret 2022. /Tangkap layar: RCTI Plus

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Senin, 7 Maret 2022 dengan jam tayang pukul 20:45 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2022 akan menceritakan Andin dan Askara belum pulih, Aldebaran menderita.

Ikatan Cinta 7 Maret 2022 di RCTI akan bercerita mengenai kisah kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan sejumlah pemeran lainnya.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran telah sadarkan diri dengan kondisi yang semakin membaik.

 Baca Juga: Ikatan CInta Malam Ini 7 Maret 2022: Elsa Bimbang Soal Rujuk dengan Nino, Andin Siuman Berkat Ulah Askara?

Aldebaran yang sadarkan diri hanya dapat melihat istrinya yang terbaring sakit di ranjang dalam satu ruangan rawatnya. Ia hanya bisa mendoakan kesembuhan untuk istrinya yang sudah berjasa melahirkan anaknya.

Aldebaran bersedih hingga meneteskan air mata melihat Andin yang belum sadarkan diri sejak kondisinya yang lemah pasca melahirkan. Ia terus mendoakan Andin dan berjanji untuk menjaganya dan anak-anaknya dengan lebih baik.

Kondisi Aldebaran yang perlahan pulih disambut baik oleh keluarga. Mama Rosa, Mama Sarah dan Pak Surya mengunjungi Aldebaran di ruang rawat inap.

Aldebaran kalut dalam kesedihan dan menanyakan kondisi anaknya yang masi di NICU karena jantung dan paru-parunya belum berfungsi secara sempurna. Anak kandung Aldebaran itu harus menjalani perawatan yang serius di inkubator agar bisa bertahan hidup.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini, 7 Maret 2022: Al Siuman, Kondisi Andin Membaik Setelah Dijenguk Orang Ini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x