Profil Han So Hee yang Enggan Ikut Terlibat Kasus Ibunya, Ini Biodata, Drama Terbaru hingga Akun Instagram

- 7 Maret 2022, 17:12 WIB
Profil Han So Hee aktris korea yang enggan terlibat kasus ibunya terkait penipuan, ini biodata, drama terbaru hingga akun Instagram.
Profil Han So Hee aktris korea yang enggan terlibat kasus ibunya terkait penipuan, ini biodata, drama terbaru hingga akun Instagram. /Instagram/@xeesoxee

BERITA DIY - Simak informasi profil Han So Hee aktris Korea yang enggan terlibat kasus ibunya terkait penipuan, ini biodata, drama terbaru hingga akun Instagram.

Nama Han So Hee beberapa hari ini kembali menjadi perbincangan publik di Korea Selatan hingga para penggemar Drakor di Indonesia.

Ramainya pembahasan aktris Korea Han So Hee ini berawal dari sang ibu yang mencatut namanya untuk penipuan sejumlah uang.

Baca Juga: Biodata dan Profil Veda Ega Pratama, Rider Muda Indonesia Finis Posisi 3 di Qatar 2022 Siap Race Mandalika?

Hingga diketahui nama rekening yang digunakan untuk meminjam uang mencapai 85 juta Won atau sekitar Rp998 juta ini atas nama Han So Hee.

Melalui manajemennya 9ato Entertainment agensi Han So Hee mengungkapkan bahwa sang aktris tidak memiliki rencana untuk terlibat dalam masalah ibunya.

Dengan ramainya kasus ibu Han So Hee ini banyak orang yang kembali penasaran akan biodata sang aktris, bahkan tak jarang yang ingin mengetahui drama terbaru dan Instagram.

Baca Juga: Profil Biodata Enea Bastianini Sang Jawara MotoGP 2022 Seri Qatar: Berikut Daftar Gelar, Karier, dan Akun IG

Han So Hee merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang piawai dalam memerankan tokoh dalam dramanya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x