Profil Tangmo Nida Pattaratida Artis Thailand yang Meninggal: Akun IG, Twitter, Mantan Suami, Anak dan Manager

- 7 Maret 2022, 10:36 WIB
Biodata dan profil Tangmo Nida Pattaratida atau Patcharaveerapong artis Thailand yang meninggal, mulai akun IG, Twitter, mantan suami, anak hingga manager.
Biodata dan profil Tangmo Nida Pattaratida atau Patcharaveerapong artis Thailand yang meninggal, mulai akun IG, Twitter, mantan suami, anak hingga manager. /instagram.com/@melonp.official

BERITA DIY - Simak biodata dan profil Tangmo Nida Pattaratida atau Patcharaveerapong artis Thailand yang meninggal, mulai akun Instagram IG, Twitter, mantan suami, anak hingga manager.

Seperti diketahui, belakangan artis Thailand, Tangmo Nida Pattaratida atau Patcharaveerapong menjadi buah bibir warganet dunia karena kematiannya.

Banyak yang menilai, kematian Tangmo Nida Pattaratida atau Patcharaveerapong tidak wajar, sehingga warganet banyak yang membuat spekulasi meninggalnya Tang Mo.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor saat Ditemukan dan Video Diduga Korban Jatuh dari Kapal Beredar di Twitter

Mulanya, nama Tangmo Nida menjadi bahan pembicaraan warganet di medsos usai artis Thailand itu dilaporkan jatuh dari atas speedboatnya pada Kamis, 3 Maret 2022 malam.

Sementara kasus jatuhnya Tangmo Nida baru dilaporkan pada Jumat, 4 Maret 2022 dini hari. Sedang pencarian mayat dilakukan pada hari Sabtu, 5 Maret 2022.

Mayat Tangmo Nida ditemukan 38 jam usai dilaporkan terjatuh. Sejak Sabtu, foto mayat Tangmo Nida saat ditemukan, beredar luas di media sosial.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral Twitter, Ini Kronologi Terbaru Polisi Temukan Hal Janggal di Temannya

Kejadian ini terjadi saat Tangmo Nida menjalani agenda pemotretan, di mana mengharuskan aktris tersebut untuk menyusuri Sungai Chao Praya dengan speedboat.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah