Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral di Twitter, Video Suara Misterius di HP Manajer Artis Thailand Terkuak

- 6 Maret 2022, 20:22 WIB
Foto mayat Tangmo Nida no sensor yang viral di twitter, video suara misterius pria di HP manajer sebelum artis Thailand meninggal terkuak.
Foto mayat Tangmo Nida no sensor yang viral di twitter, video suara misterius pria di HP manajer sebelum artis Thailand meninggal terkuak. /instagram @melonp.official dan TikTok Ibna/

BERITA DIY - Foto mayat Tangmo Nida no sensor viral di twitter. Video suara pria misterius di HP sang manajer sebelum artis Thailand ini meninggal juga diselidiki polisi.

Sebagaimana diketahui, seorang artis Thailand, Tangmo Nida diketahui hilang karena diduga tenggalam di Sungai Chao Phraya pada 24 Februari 2022 dan ditemukan meninggal di dermaga terdekat pada 26 Februari 2022.

Pattaratida Patcharaveerapong atau yang terkenal dengan nama Tangmo Nida merupakan seorang aktris Thailand yang belakangan ini viral di media sosial usai menghilang setelah menunggangi speedboat bersama dengan manajer dan temannya.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida Artis Thailand yang Meninggal Viral di Twitter, Ini Keanehan Sang Ibu, Teman, Manajer

Belakangan ini, foto mayat Tangmo Nida dicari netizen di sosial media twitter. Kepolisian Thailand menghimbau agar publik tidak menyebarluaskan gambar artis ini agar tidak terkena hukuman denda 5 ribu baht.

Tidak hanya foto mayat Tangmo Nida yang mencuri perhatian publik. Sebuah video yang berisi suara pria misterius di handphone atau HP milik manajer artis ini juga membuat netizen penasaran.

Hal ini ramai usai kepolisian melakukan penyelidikan terhadap sebuah video yang direkam oleh sang manajer, Idsarin 'Gatick' Juthasuksawat.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral di Twitter dan Telegram, Ini Hasil Forensik dan Polisi Curigai Temannya

Video tersebut diduga direkam sebelum Tangmo Nida meninggal. Netizen Thailand penasaran dengan suara pria misterius di luar layar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Bangkok Post Thai PBS World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x