Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral di Medsos, Polisi Thailand Menemukan Kejanggalan Ini dari Hasil Otopsi

- 5 Maret 2022, 13:40 WIB
Beredar foto-foto mayat Tangmo Nida tanpa sensor di medsos, Polisi Thailand menemukan kejanggalan terhadap kematian artis Thailand tersebut.
Beredar foto-foto mayat Tangmo Nida tanpa sensor di medsos, Polisi Thailand menemukan kejanggalan terhadap kematian artis Thailand tersebut. /instagram.com/ @melonp.official

BERITA DIY – Beredar foto-foto mayat Tangmo Nida tanpa sensor membuat heboh di media sosial (medsos), dalam pengembangan dari pihak Kepolisian Thailand menemukan kejanggalan dari hasil otopsi.

Media sosial dibuat heboh dengan beredarnya beberapa foto jenazah Tangmo Nida yang sebelumnya artis Thailand tersebut dikabarkan terjatuh dari speedboat dan tenggelam di Sungai Chao Phraya, Thailand.

Pada 26 Februari 2022, Tangmo Nida ditemukan di Jembatan Rama VI, Provinsi Nonthaburi tidak bernyawa. Saat ditemukan, artis Thailand tersebut tidak memakai pelampung.

Baca Juga: Tangmo Nida: Foto Mayat No Sensor Viral di Twitter, Fakta Kejanggalan, dan Kronologi Terbaru Kematiannya

Tangmo Nida diketahui menumpangi speedboat bersama empat orang dan salah satunya adalah managernya, Pasir Wisapat, yakni Por Tanupat, Robert Phaiboon, Job Nitas. Kejadian pada hari Kami, 24 Februari 2022 lalu.

Setelah menemukan Tangmo Nida yang sudah menjadi mayat, beredarlah foto-foto Tangmo Nida di sosial media tanpa sensor. Hingga pada 4 Maret 2022, seperti yang dilansir dari bangkokbiznews.com menyebutkan bahwa pihak Kepolisian Thailand mengeluarkan peringatan.

Peringatan tersebut berisi agar masyarakat tidak lagi menyebarkan foto-foto Tangmo Nida tanpa sensor di media sosial.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida Viral di Twitter, Sang Ibu Lakukan Hal Tak Terduga dan Ditawari 30 Juta Baht

"Saya ingin mengingatkan pada siapa saja yang melakukan agar mengingat keluarga yang kehilangan, di mana mereka sudah mengalami cukup rasa penyesalan," kata Yingyod Thepchamnong, juru bicara Polisi Thailand dikutip dari bangkokbiznews.com .

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x