Siapa Tangmo Nida, Artis Thailand yang Jenazah dan Kematiannya Viral? Ini Fakta dan Penyebab Meninggal Dunia

- 4 Maret 2022, 15:33 WIB
Simak profil dan sosok Tangmo Nida aktris Thailand yang jenazah dan kematiannya viral di internet.
Simak profil dan sosok Tangmo Nida aktris Thailand yang jenazah dan kematiannya viral di internet. /Instagram.com/@melonp.official

BERITA DIY - Simak siapa itu Tangmo Nida, artis Thailand yang jenazah dan kematiannya viral di internet beserta fakta dan penyebab meninggal dunia.

Baru-baru ini Tangmo Nida menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya foto jenazah tersebar di internet. Wanita itu menutup usia di umur yang ke-37 tahun tepatnya tanggal 26 Februari 2022 lalu.

Tangmo Nida dikabarkan meninggal dunia di Sungai Chao Phraya, Thailand. Sejumlah orang yang tak bertanggungjawab menyebarkan foto jenazah wanita itu di media sosial hingga viral.

Baca Juga: Siapakah Tangmo Nida? Artis Thailand yang Meninggal Dunia: Biodata, IG, Twitter, dan Penyebab Kematiannya

Berdasarkan pemberitaan yang beredar, netizen dunia maya menyoroti luka di bagian tubuh Tangmo Nida yang sebelumnya dilaporkan tewas tenggalam di Sungai Chao Phraya.

Tangmo Nida bersama teman-temannya di atas sebuah speedboat untuk menikmati liburan sebelum ia meninggal dunia.

Kepolisian menduga bahwa jenazah Tangmo Nida yang ditemukan itu lantaran terjatuh dari speedboat lalu tenggelam hingga akhirnya tak tertolong.

Baca Juga: Profil dan Biodata Alleia Anata Anak Kandung Ariel Noah dan Sarah Amalia Lengkap Akun Instagram, Usia, dan Ke

Usai beredarnya foto jenazah di internet, nama Tangmo Nida pun langsung menjadi trending di Twitter hari ini, Jumat, 4 Maret 2022. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin mengetahui profil Tangmo Nida.

Tangmo Nida berprofesi sebagai aktris dan model asal Thailand dan telah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 2022.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x