Profil dan Biodata Alleia Anata Anak Kandung Ariel Noah dan Sarah Amalia Lengkap Akun Instagram, Usia, dan Ke

- 4 Maret 2022, 15:20 WIB
 Alleia Anata merupakan anak kandung Noah, berikut profil dan biodata Alleia Anata lengkap akun Instagram, usia, dan kesibukannya sekarang.
Alleia Anata merupakan anak kandung Noah, berikut profil dan biodata Alleia Anata lengkap akun Instagram, usia, dan kesibukannya sekarang. /facebook.com/Alleia Anata

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Alleia Anata yang merupakan anak Ariel Noah dan Sarah Amalia lengkap dengan akun instagram, usia, dan kesibukannya sekarang.

Nama Allenia Anata menjadi perbincangan publik setelah Ariel Noah, vokalis band Noah, mengunggah foto bersama anak kandungnya pada 3 Maret 2022 dengan background menara Eiffel.

Sampai saat ini, 4 Maret 2022, unggahan foto Ariel Noah sudah mendapatkan 750 ribu like dan 10 ribu komen. Ariel Noah tidak memberi keterangan apa-apa dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Profil Maria Vania, Presenter Mantan Rekan Kerja Tukul Arwana: Umur hingga Kedekatan dengan Billy Syahputra

Dari unggahan tersebut, nama Alleia Anata menjadi perbincangan publik terlebih ia jarang terekspos oleh sorotan media massa.

Alleia yang memiliki nama lengkap Alleia Anata merupakan anak kandung Ariel Noah bersama Sarah Amalia.

Pernikahan Ariel Noah bersama Sarah Amalia terjadi pada tahun 2004 dan hanya bertahan selama tiga tahun lebih, tepatnya pada 2008, mereka mengakhiri hubungan sebagai suami istri.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tangmo Nida, Artis Thailand Meninggal Akibat Terjatuh dari Perahu di Sungai Chayo Phraya

Dari pernikahan tersebut, Ariel Noah dan Sarah Amalia dikarunia seorang anak perempuan yang lahir pada 5 juni 2005.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x