Profil dan Biodata Tangmo Nida, Artis Thailand Meninggal Akibat Terjatuh dari Perahu di Sungai Chayo Phraya

- 4 Maret 2022, 13:50 WIB
Profil dan biodata Tangmo Nida Aris Thailand yang baru saja meninggal akibat terjatuh dari perahu, jenazah ditemukan terapung di sungai Chayo Phraya.
Profil dan biodata Tangmo Nida Aris Thailand yang baru saja meninggal akibat terjatuh dari perahu, jenazah ditemukan terapung di sungai Chayo Phraya. /instagram.com/@melonp.official

BERITA DIY- Simak profil dan biodata Tangmo Nida artis Thailand yang ditemukan meninggal dunia pada Sabtu, 26 Februari 2022 akibat terjatuh dari sebuah perahu di sungai Chayo Phraya.

Artis bernama asli Nida Patcharaveerapoong itu diketahui menaiki perahu di sungai Chayo Phraya bersama manajer dan 4 orang sahabat dekatnya pada Kamis, 24 Februari 2022. Profil dan biodata Tangmo Nida ditulis lengkap di sini.

Saat tengah menikmati perjalanan menggunakan perahu di sungai Chayo Phraya, Tangmo Nida terjatuh dan tenggelam hingga menghilang. Jenazahnya baru ditemukan pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Tangmo Nida, Artis Thailand yang Tewas Tenggelam: Kronologi, Karier, dan Akun IG

Kematian artis berusia 38 tahun itu menggemparkan masyarakat Thailand lantaran kronologi jatuhnya Tangmo Nida dari atas perahu dianggap ganjil.

Jenazah Tangmo Nida ditemukan mengapung di dekat dermaga Pibulsongkram Nonthaburi oleh pihak kepolisian setempat yang melakukan pencarian sejak Jumat, 25 Februari 2022.

Kasus kematian artis dianggap ganjil dan menghebohkan jagat maya lantaran pasca kejadian 5 orang yang bersama Tangmo Nida tidak segera melaporkan peristiwa tersebut ke pihak keluarga.

Baca Juga: Profil Tangmo Nida, Artis Thailand yang Meninggal Tenggelam di Sungai Chao Praya: Biodata, Nama Asli, Umur, IG

Tangmo Nida dikenal sebagai sosok yang ramah dan ceria. Ia mempunyai kepribadian yang anggun dan banyak digandrungi para fans setia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x