Profil dan Biodata Malcolm Glazer Pemilik Manchester United Lengkap dengan Perjalanan Karier dan Keluarganya

- 3 Maret 2022, 16:45 WIB
Berikut profil dan biodata Malcolm Glazer pemilik Manchester United lengkap dengan perjalan karier dan keluarganya.
Berikut profil dan biodata Malcolm Glazer pemilik Manchester United lengkap dengan perjalan karier dan keluarganya. /pixabay.com/mnoodley

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Malcolm Glazer pemilik Manchester United lengkap dengan perjalan karier dan keluarganya.

Nama Malcolm Glazer menjadi viral di Twitter setelah Roman Abramovich menjadi perbincangan publik karena akan menjual Chelsea imbas dari perang Rusia vs Ukraina. Pada 3 Maret 2022, sekitar 2,3 ribu kata kunci Glazer di Twitter.

Pada 2005, Malcolm Glazer memegang saham mayoritas di klub Manchester United melalui perusahaan investasi Red Football Ltd.

Nama lengkap dari Malcolm Glazer adalah Malcolm Irving Glazer lahir pada 15 Agustus 1928 di Rochester, New York.

Baca Juga: Profil dan Biodata Benni Sitanggang yang Tinggal di Ukraina: YouTube, IG Instagram, Kapan Pulang ke Indonesia?

Sebelum membeli Manchester Unite, Malcolm Glazer merupakan seorang pengusaha yang terkenal. Bisnis pertama yang ia lakoni adalah menjalankan toko perhiasan dari warisan ayahnya.

Dengan modal warisan tersebut, Malcolm Glazer kemudian memperluas usahanya di bidang properti dan membeli beberapa rumah pada 1970-an, sebagian besar di Florida.

Usaha Malcolm Glazer dikembangkan semakin membesar, sehingga ia menjadi chief executive officer dari First Allied Corporation.

Baca Juga: Profil dan Biodata Angelina Sondakh: Perjalanan Karier Sebelum Terjerat Korupsi dan Dipenjara 10 Tahun Sampai

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x