Profil Jerinx SID, Suami Nora Alexandra: Keluarga, Karier, hingga Fakta Kasusnya dengan Adam Deni

- 2 Maret 2022, 15:35 WIB
Profil Jerinx SID, suami Nora yang divonis 1 tahun penjara, dari keluarga, agama, dan kasusnya.
Profil Jerinx SID, suami Nora yang divonis 1 tahun penjara, dari keluarga, agama, dan kasusnya. /Instagram.com/@true_jrx

BERITA DIY - Jerinx SID adalah salah satu personil Superman is Dead (SID) yang viral karena menikahi asal Swiss yakni Nora Alexandra. Simak profil lengkap Jerinx SID, suami Nora yang di vonis 1 tahun penjara, dari keluarga, karir, hingga fakta kasus terbaru.

Jerinx memiliki nama asli sejak kecil yakni I Gede Aryastina. Lahir pada 10 Februari 1977 di Kuta, Bali. Ia merupakan keturunan salah satu tokoh di Bali yang bernama I Wayan Arjono. Pria berumur 45 tahun tersebut dikenal sebagai penganut Hindu yang taat.

Jerinx menikah dengan perempuan keturunan Swiss bernama Nora Alexandra Phillips pada Oktober 2019 lalu. Sejak keduanya menikah, diketahui Jerinx SID keluar masuk penjara karena terkena beberapa kasus.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Nora Alexandra Istri Jerinx Mulai dari Karier, Kehidupan, dan Akun Instagram

Kariernya dimulai sejak Jerinx menyelesaikan pendidikannya di SMA. Ia bergabung dengan Superman is Dead (SID) sembari mengurus penginapan, toko pakaian, dan bar yang Ia miliki. Namun Jerinx melanjutkan pendidikannya di Universitas Pembangunan Nasional Jurusan Ekonomi walaupun tak pernah menyelesaikan kuliahnya tersebut.

Jering memiliki posisi sebagai penabuh drum Superman is Dead. Selain itu, Jerinx SID juga sering menciptakan lagu untuk band yang beraliran punk rock tersebut.

Musik yang diciptakan oleh Jerinx bukan hanya seperti musik pada umumnya. Beberapa musiknya menampilkan sisi pemberontakan Jerinx seperti Sunset di Tanah Anarki, atau Bali Tolak Reklamasi.

Baca Juga: Profil Andika Kangen Band yang Dituduh Operasi Plastik, LENGKAP dari Kisah Cinta, hingga Perjalanan Karier

Kini Jerinx dihadapkan dengan kasus yang tidak berkesudahan. Ia kerap keluar masuk jeruji besi dari kasus yang berbeda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x