Profil dan Biodata Istri Virgoun, Inara Rusli Mantan Anggota Girlband yang Ancam Laporkan ART ke Polisi

- 1 Maret 2022, 19:30 WIB
Inara dan Virgoun. Profil dan biodata istri Virgoun, Inara Rusli merupakan mantan anggota girlband yang ancam laporkan ART-nya ke pihak berwajib.
Inara dan Virgoun. Profil dan biodata istri Virgoun, Inara Rusli merupakan mantan anggota girlband yang ancam laporkan ART-nya ke pihak berwajib. /tangkapan layar instagram @mommy_starla/

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata istri Virgoun, Inara Rusli, mantan anggota girlband yang ancam laporkan ART ke pihak berwajib.

Istri Virgoun menjadi perbincangan publik setelah fotonya tersebar di sosial media tanpa seizinnya yang dilakukan oleh kekasih asisten rumah tangga atau ART-nya.

Permasalah ini mencuat ke publik setelah Inara Rusli menga-upload di akun instagram pribadinya, @mommy_starla, pada 22 Februari 2022 yang mengungkapkan kekesalannya terhadap ART-nya telah menyebarkan foto diri Inara Rusli pada pacarnya.

Baca Juga: Profil Robert Pattinsion yang Perankan Bruce Wayne di Film The Batman 2022, Biodata dan Awal Karirnya

Inara Idola Rusli yang lebih dikenal dengan Ina lahir pada 19 Februari 1993 di Jakarta ini merupakan seorang artis. Bahkan Inara Rulis sudah memulai karier di dunia arti sejak umur 10 tahun, dan pada tahun 2003 ia sempat membintangi iklan.

Inara Rusli pernah masuk tiga besar wanita cantik versi Cewek HAI pada tahun 2009 yang mewakili sekolahnya.

Kemudian pada 2013, nama Inara Rulis semakin melejit setelah bergabung dengan Girlband Bexxa. Hal ini dikarenakan pada waktu itu sedang trending K-Pop dan banyak melahirkan boyband-girlband lokal.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kim Sejeong Pemain 'A Business Proposal', Tanggal Lahir, Akun Medsos, Umur, TB, BB

Seperti girlband pada umumnya, Girlband Bexxa memadukan lagu dan dance. Grup ini terdiri dari delapan personel, yakni Irene Korompis (Bexxa IR), Senita (Bexxa S), Ayuna (Bexxa A), Elena (Bexxa E), Xianna (Bexxa X), Niara (Bexxa N), Okira (Bexxa O), dan Inara (Bexxa I).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x