Profil Andika Kangen Band yang Dituduh Operasi Plastik, LENGKAP dari Kisah Cinta, hingga Perjalanan Karier

- 2 Maret 2022, 14:40 WIB
 Profil Andika Mahesa Kangen Band, dituduh operasi plastik, LENGKAP dari kisah cinta, hingga perjalanan karir.
Profil Andika Mahesa Kangen Band, dituduh operasi plastik, LENGKAP dari kisah cinta, hingga perjalanan karir. /Instagram.com/@babang_andikamahesa

BERITA DIY - Andika Mahesa adalah vokalis kangen band yang kini tengah naik daun setelah beberapa tahun redup. Simak Profil Andika Mahesa kangen band, tidak bersalah operasi plastik, lengkap dari pasangan, hingga perjalanan karir.

Andika Mahesa dikenal dengan panggilan akrabnya, Ia memiliki nama lengkap Mahesa Andika Setiawan, lahir pada 21 Mei 1985 di Kota Bandar Lampung. Ayahnya bernama Suprapto dan ibunya bernama Susilawati.

Andika Mahesa juga dikenal dalam seni tarik suara, ia dikenal karena kemampuannya mengalahkan wanita. Tercatat Andika Mahesa pernah menikahi tiga wanita dan memiliki beberapa orang anak dari ketiga mantan istri tersebut.

Baca Juga: LINK Twibbon Hari Raya Nyepi 2022 dan Cara Pakai Bingkai Ucapan di Profil Instagram hingga Status WhatsApp

Istri pertama bernama Ade bunga Niari yang menikah pada 2007 dan cerai pada tahun 2010. Dari istri pertama, Andika Mahesa dikaruniai seorang anak bernama Kirana Velovoice.

Istri keduanya Ia nikahi pada tahun 2011 bernama Angie April Lestari. Walaupun hanya bertahan satu tahun, Ia bersama Angie dikaruniai seorang anak bernama Anjani Angely Yasminvoice.

Sedangkan Istrinya yang terakhir bertahan cukup lama yakni dari tahun 2013 hingga 2018. Nama wanita tersebut adalah Nadine Choirunnisa. Dari pernikahan tersebut, Ia dikaruniai tiga orang anak yakni Maesa Nura, Maesa Cahaya, dan Maesa Galang Bumi.

Baca Juga: Profil Angelina Sondakh, Artis dan Mantan Politisi Partai Demokrat: Biodata dan Kapan Bebas dari Penjara?

Nama Andika Mahesa bergabung bersama Kangen Band pada tahun 2005. Namun grup band tersebut baru mengeluarkan album pada tahun 2007.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x