Profil Angelina Sondakh, Artis dan Mantan Politisi Partai Demokrat: Biodata dan Kapan Bebas dari Penjara?

- 2 Maret 2022, 11:00 WIB
Berikut profil dan biodata Angelina Sondakh dengan kapan jadwal bebas.
Berikut profil dan biodata Angelina Sondakh dengan kapan jadwal bebas. /Instagram.com/@friendspageant

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata Angelina Sondakh yang dikenal sebagai artis dan mantan politisi Partai Demokrat lengkap dengan penjelasan kapan bebas dari penjara.

Bagi para pecinta dunia hiburan, nama Angelina Sondakh tentunya sudah cukup akrab di tahun 2000-an. Pasalnya artis tersebut telah membintangi berbagai judul sinetron dan film sepanjang karier dirinya.

Keaktifan dalam dunia hiburan sebagai artis memang telah cukup lama dilakoni Angelina Sondakh, dirinya diketahui saat pertama kali terjun dalam karier sebagai Puteri Indonesia yang telah cukup banyak dikenal.

Baca Juga: Profil Dinar Candy yang Putus dengan Ridho Ilahi: Perjalanan Karier, Akun IG, dan YouTube

Selain memiliki karier di dunia artis, belakangan Angelina Sondakh juga dikenal sebagai seorang politisi dari Partai Demokrat yang sempat membuatnya tercatat sebagai anggota DPR RI.

Kiprah atau karier yang dimiliki oleh Angelina Sondakh dalam bidang politik diketahui mulai terhenti saat dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap yang menjeratnya pada tahun 2012.

Belakangan ini, nama Angelina Sondakh kembali muncul sebagai perbincangan publik usai munculnya kabar bahwa dirinya akan segera bebas dari penjara, publik pun menantikan kapan dirinya dapat menghirup udara bebas.

Baca Juga: Profil dan Biodata Istri Virgoun, Inara Rusli Mantan Anggota Girlband yang Ancam Laporkan ART ke Polisi

Profil dan Biodata Angelina Sondakh

Meskipun telah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air dan kancah politik Indonesia, namun masih banyak yang belum mengetahui mengenai profil dan biodata yang dimiliki oleh Angelina Sondakh.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x