Profil dan Biodata Lengkap Nora Alexandra Istri Jerinx Mulai dari Karier, Kehidupan, dan Akun Instagram

- 2 Maret 2022, 15:05 WIB
Ilustrasi profil dan biodata lengkap Nora Alexandra mulai dari karier, kehidupan pribadi, dan akun Instagram
Ilustrasi profil dan biodata lengkap Nora Alexandra mulai dari karier, kehidupan pribadi, dan akun Instagram /Instagram/@ncdpapl

BERITA DIY - Simak ini profil dan biodata lengkap Nora Alexandra mulai dari karier, kehidupan pribadi, dan akun Instagram. Nora Alexandra merupakan seorang model dan selebgram.

Nora Alexandra lahir di Jember, Jawa Timur, 12 November 1994. Dia merupakan model berdarah Campuran Swiss dan Indonesia.

Model kelahiran Jember ini memiliki darah Swiss dari sang ayah sedangkan darah Indonesia ia peroleh dari sang ibu. Pada tahun 2016 Nora Alexandra pernah menikah dengan aktor asal Negeri Jiran Malaysia yang bernama Aliff kemudian bercerai pada tahun 2017.

Baca Juga: Profil Andika Kangen Band yang Dituduh Operasi Plastik, LENGKAP dari Kisah Cinta, hingga Perjalanan Karier

Pemilik akun Instagram @ncdpapl ini sering disebut sebagai role model of body goals oleh netizen. Hal tersebut dikarenakan istri dari Jerinx ini rajin berolahraga.

Istri dari drummer SID Jerinx sering membagikan potret dirinya sedang melakukan olah raga di akun Instagram pribadinya. Potret tubuhnya yang body goals sering membuat iri kaum perempuan.

Model berdarah campuran ini rutin melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Beberapa jenis olahraga yang sering dilakukan Nora Alexandra adalah lari, fitness, dan Muay Thai.

Baca Juga: LINK Twibbon Hari Raya Nyepi 2022 dan Cara Pakai Bingkai Ucapan di Profil Instagram hingga Status WhatsApp

Selain berkarier di dunia modeling, Nora Alexandra juga memiliki kesibukan lain. Perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur ini merupakan owner dari brand kecantikan Alexanors Beauty Care.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x