Profil Marcello Tahitoe atau Ello, Vokalis Baru Dewa 19: Biodata, Orang Tua, Karier, dan Nama Istri

- 1 Maret 2022, 05:50 WIB
Profil Marcello Tahitoe atau Ello, vokalis baru band legendaris, Dewa 19, mulai dari biodata, orang tua, karier, dan nama istri.
Profil Marcello Tahitoe atau Ello, vokalis baru band legendaris, Dewa 19, mulai dari biodata, orang tua, karier, dan nama istri. /Instagram.com/@marcello_tahitoe

BERITA DIY - Simak profil Marcello Tahitoe atau Ello yang jadi vokalis baru band legendaris Dewa 19, mulai dari biodata, orang tua, karier, dan nama istri.

Grup band legendaris Indonesia, Dewa 19 resmi memiliki vokalis baru yakni Marcello Tahitoe atau dikenal juga dengan Ello.

Ello mengumumkan dirinya bergabung dengan Dewa 19 melalui akun Instagram pribadinya di @marcello_tahitoe.

Baca Juga: Profil dan Biodata Livy Renata Itu Anak Siapa? Umur, Ibu dan Ayah, Sekolah, hingga Akun Instagram

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19 . Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulisnya seraya mengunggah foto dirinya bersama anggota Dewa 19 yang lain.

Ello juga mengakui dirinya tak akan pernah bisa menggantikan vokalis Dewa 19 terdahulu. Dirinya juga meminta doa dan dukungan kepada Baladewa (fans Dewa 19).

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian," pungkasnya.

Baca Juga: Profil Nikita Willy Aktris Indonesia yang Pilih Lahiran di RS Amerika, Ini Biodata, Umur hingga Akun Instagram

Profil dan Biodata Marcello Tahitoe atau Ello

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x