Profil Lengkap Michelle Ziudith Lawan Main Reza Rahadian di Film Garis Waktu

- 28 Februari 2022, 08:49 WIB
Michelle Ziudith merupakan aktris Indonesia yang lahir di Medan tahun 1995 yang mengawali karirnya melalui ajang Miss Celebrity tahun 2009.
Michelle Ziudith merupakan aktris Indonesia yang lahir di Medan tahun 1995 yang mengawali karirnya melalui ajang Miss Celebrity tahun 2009. /https://Instagram.com/@michelleziu

BERITA DIY - Berikut merupakan profil lengkap aktris kenamaan tanah air Michelle Ziudith lawan main reza rahadian di film terbaru Garis Waktu.

Michelle Ziudith merupakan aktris, penyanyi sekaligus model berkebangsaan Indonesia yang lahir di Medan, Sumatera Utara, 20 Januari 1995. Michelle mengawali karirnya lewat ajang Miss Celebrity pada tahun 2009.

Michelle Ziudith Waselly adalah nama lengkap dari wanita yang berusia 27 ini. Michelle merupakan anak pertama dari pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly. Michelle juga mempunyai seorang adik yang bernama Russel Ziudith.

Baca Juga: Profil Wijaya Kusuma Wijin, Mantan Gisella Anastasia, dari Instagram, Keluarga, hingga Kisah Cinta

Michelle mulai terjun sebagai pemain sinetron sejak umur 16 tahun. Sinetron pertamanya berjudul Arti sahabat pada 2011. Kemudian tahun 2014 Michelle mulai melebarkan kariernya lewat film layar lebar yang disutradai oleh Fajar Bustomi dengan judul Remember When.

Selain film dan sinetron, Michelle juga kerap muncul dalam beberapa FTV.

Michelle juga cukup sering muncul dalam beberapa iklan Indonesia.

Baca Juga: Biodata dan Profil Paris Fernandes 'Salam dari Binjai' yang Melawan Jekson Karmela, Ngaku Dulunya Petinju Pro

Berikut ini merupakan profil lengkap sekaligus daftar film hingga FTV yang diperankan Michelle Ziudith.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x