Meninggal Dunia Hari Ini, Simak Profil Arifin Panigoro: Biodata, Keluarga, Karier, dan Total Jumlah Kekayaan

- 28 Februari 2022, 12:00 WIB
Simak profil dan biodata Arifin Panigoro meninggal dunia hari ini dengan agama, keluarga, karier, dan total kekayaan.
Simak profil dan biodata Arifin Panigoro meninggal dunia hari ini dengan agama, keluarga, karier, dan total kekayaan. /Instagram.com/@Medcofoundation

BERITA DIY - Arifin Panigoro meninggal dunia pada hari ini, berikut profil lengkap dengan biodata, agama, keluarga, karier, beserta dengan jumlah kekayaan yang dimiliki dirinya.

Kabar mengenai Arifin Panigoro meninggal dunia diketahui berdasarkan pada pembahasan yang dilakukan dari beberapa akun di media sosial Twitter yang pada hari ini ramai mengabarkan.

Beberapa tokoh di Indonesia dari berbagai latar belakang mulai dari politik, pengusaha, hingga penggiat sepakbola mengucapkan turut berbelasungkawa atas Arifin Panigoro yang diketahui meninggal dunia.

Baca Juga: Profil Lengkap Michelle Ziudith Lawan Main Reza Rahadian di Film Garis Waktu

Berdasarkan dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Arifin Panigoro meninggal dunia di Mayo Clinic yang terletak di Rochester Amerika Serikat pada 27 Februari 14.45 waktu setempat yang lalu.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Arifin Panigoro selama beberapa waktu terakhir memang mendapatkan perawatan yang intensif terkait dengan salah satu penyakit yang diderita oleh dirinya.

Semasa hidupnya, Arifin Panigoro telah meninggalkan banyak karier di berbagai bidang seperti politik, pengusaha, dan juga olahraga. Meski demikian masih banyak yang belum mengetahui biodata atau profil dirinya.

Baca Juga: Profil Wijaya Kusuma Wijin, Mantan Gisella Anastasia, dari Instagram, Keluarga, hingga Kisah Cinta

Profil dan Biodata Arifin Panigoro

Sedangkan mengenai profil dan biodata yang dimiliki oleh Arifin Panigoro sendiri, dirinya merupakan seorang pria yang lahir di Bandung Jawa Barat pada 14 Maret 1945, sehingga telah memasuki umur 76 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x