INFO One Way Ganjil Genap Jalur Puncak Bogor Arah Jakarta Hari Ini Minggu 12 Mei 2024, Ini Jadwal Buka Tutup

- 12 Mei 2024, 10:24 WIB
Ilustrasi- Buka tutup jalur puncak arah Jakarta jam berapa, one way puncak sampai jam berapa, dan ganjil genap jadwal di puncak Bogor arah ke Jakarta.
Ilustrasi- Buka tutup jalur puncak arah Jakarta jam berapa, one way puncak sampai jam berapa, dan ganjil genap jadwal di puncak Bogor arah ke Jakarta. /Tangkap layar instagram.com/@satlantaspolresbogor.tmc

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari buka tutup jalur puncak arah Jakarta jam berapa, one way puncak sampai jam berapa, dan ganjil genap jadwal di puncak Bogor arah ke Jakarta.

Sebagai salah satu destinasi favorit akhir pekan, Jalur Puncak Bogor seringkali mengalami kepadatan lalu lintas yang cukup padat.

Mengantisipasi ini, Satlantas Polres Bogor kembali menerapkan sistem rekayasa lalu lintas one way dan ganjil genap untuk mengatur arus kendaraan.

Pada Minggu, 12 Mei 2024, pengendara yang ingin menikmati segarnya udara Puncak atau kembali ke Jakarta perlu memperhatikan jadwal buka tutup yang berlaku.

Baca Juga: JAM One Way Puncak Bogor Hari Ini Sabtu 11 Mei 2024: Cek Jadwal Ganjil Genap, Buka Tutup dan LIVE CCTV Gadog

Pemantauan dan Penutupan Jalur

Pada Sabtu, 11 Mei 2024, telah tercatat sekitar 32.700 kendaraan yang naik ke Puncak, dengan 29.200 kendaraan yang turun, menandakan peningkatan aktivitas kendaraan sebesar 20-25% dibandingkan hari sebelumnya.

Hal ini membuat lalu lintas di beberapa titik menjadi padat, khususnya di kawasan Megamendung hingga Masjid At-Ta’awun.

Titik-titik utama kemacetan meliputi:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah