Profil Erick Thohir, Menteri BUMN yang Terpapar Covid-19: Nama Orang Tua, Saudara, Bisnis, dan Daftar Kekayaan

- 2 Maret 2022, 10:42 WIB
Profil Erick Thohir Menteri BUMN yang baru saja terpapar Covid-19, mulai dari nama orang tua, saudara, bisnis, hingga daftar kekaayaan.
Profil Erick Thohir Menteri BUMN yang baru saja terpapar Covid-19, mulai dari nama orang tua, saudara, bisnis, hingga daftar kekaayaan. /Instagram.com/@erickthohir

BERITA DIY – Simak profil dan biodata Menteri BUMN Erick Thohir, yang dilaporkan terpapar Covid-19, mulai dari nama lengkap, karier, keluarga, bisnis, dan politik.

Dikutip dari ANTARA Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengungkapkan bahwa Menteri BUMN Erick Thohir terpapar Covid-19 dan sedang dalam kondisi sehat sambil menjalani isolasi mandiri.

"Jadi benar Bapak Menteri BUMN Erick Thohir positif, tapi dari kemarin sore sampai dengan hari ini beliau tetap bekerja di mana beberapa meeting dilakukan secara online atau virtual conference baik di internal Kementerian BUMN dan juga sempat rapat paripurna secara virtual dengan Bapak Presiden RI Joko Widodo," ujar Arya Sinulingga di Jakarta, Selasa, 1 Maret 2022.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Perayaan Nyepi Tahun Baru Saka 1944 Cocok untuk Profil IG dan WA

Profil dan Biodata Menteri BUMN Erick Thohir

H. Erick Thohir, B.A., M.B.A adalah pengusaha berumur 51 tahun yang merupakan Menteri Badan Usaha Milik Negara di Kabinet Indonesia Maju yang dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada 23 Oktober 2019 berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 113/P Tahun 2019 tentang Pembentukan Kementerian Negara dan Pengangkatan Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024.

Erick Thohir merupakan anak ketiga dari pasangan pengusaha Mochammad Teddy Thohir dan Edna Thohir, dengan kakak laki-laki bernama Garibaldi Thohir dan kakak perempuan bernama Hireka Vitaya.

Sang ayah, Mochammad Teddy Thohir merupakan salah satu pengusaha dan konglomerat besar di Indonesia. Ia adalah pendiri Astra International bersama William Soeryadjaya, serta PT Trinugraha Thohir (TNT Group) yang bergerak di properti, otomotif, media, hingga restoran.

Baca Juga: Profil dan Biodata Istri Virgoun, Inara Rusli Mantan Anggota Girlband yang Ancam Laporkan ART ke Polisi

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x