Profil Angelina Sondakh yang Hari Ini Bebas dari Penjara: Biodata, Kasus, dan Karier Politik

- 3 Maret 2022, 11:34 WIB
Profil Angelina Sondakh yang hari ini bebas dari penjara, mulai dari biodata, kasus, dan karier politik.
Profil Angelina Sondakh yang hari ini bebas dari penjara, mulai dari biodata, kasus, dan karier politik. /ANTARA/Puspa Perwitasari

BERITA DIY - Simak profil Angelina Sondakh yang bebas dari penjara hari ini, mulai dari biodata, kasus, dan karier politik selengkapnya.

Mantan politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh akhirnya dapat menghirup udara bebas setelah 10 tahun di penjara. Dirinya keluar dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur sekitar pukul 06.25 WIB. Seperti diketahui, Angelina Sondakh merupakan terpidana kasus korupsi Wisma Atlet Hambalang.

Saat keluar rutan, Angelina tak banyak bicara bahkan tangisnya sempat pecah tatkala berpamitan dengan petugas rutan.

Baca Juga: Profil Rizky Nazar, Pacar Syifa Hadju yang Perankan Anak SMA di Web Series 17 Selamanya: Biodata, Karir, IG

Dirinya juga menghaturkan permintaan maaf ke masyarakat Indonesia atas perbuatannya selama ini. Angelina juga mengatakan bahwa mendekam di penjara merupakan hukuman dari Allah karena kasus korupsi yang dilakukannya.⁠

 

Profil Angelina Sondakh

Angelina Sondakh lahir di New South Wales, Australia pada 28 Desember 1977. Ia meniti pendidikan dasar di Laboratorium IKIP di Manado, Sulawesi Utara dan Sekolah Menengah Pertama Katolik Pax Christi Manado serta SMA Negeri 2 Manado.

Ia belajar di Year 9 – 10 Presbyterian Ladies College, Sydney, Australia dan Year 11 Armidale Public High School, Armidale, Australia serta Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta Pusat, Fakultas Ekonomi Pemasaran.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Kim Tae Ri Pemeran Utama Twenty Five Twenty One yang Terinfeksi Covid-19

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x