Profil Maria Vania, Presenter Mantan Rekan Kerja Tukul Arwana: Umur hingga Kedekatan dengan Billy Syahputra

- 4 Maret 2022, 14:25 WIB
Profil Maria Vania, presenter mantan kerja Tukul Arwana: dari umur, agama, hingga Kedekatannya dengan Billy Syahputra.
Profil Maria Vania, presenter mantan kerja Tukul Arwana: dari umur, agama, hingga Kedekatannya dengan Billy Syahputra. /Instagram.com/@maria_vaniaa

BERITA DIY - Simak selengkapnya profil Maria Vania, presenter mantan rekan kerja Tukul Arwana, dari status, agama, Instagram, hingga isu kedekatannya dengan Billy Syahputra.

Maria Vania adalah seorang presenter yang lahir pada 16 April 1991. Maria Vania kini berusia 32 tahun dan memiliki zodiak Aries. Maria Vania dikenal sebagai pemeluk agama Katolik yang taat.

Maria Vania memulai karirnya di dunia model. Wanita berumur 31 tahun tersebut memulai debutnya dengan mengikuti kompetisi yang diadakan oleh majalah Aneka Yess. Dari kompetisi model tersebut, Maria Vania berhasil memperoleh juara pertama.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tangmo Nida, Artis Thailand Meninggal Akibat Terjatuh dari Perahu di Sungai Chayo Phraya

Maria Vania juga pernah mengikuti kompetisi model di Kota Bandung dan Jakarta. Di antaranya adalah Indonesia Model Photo Contest, Edward Forrer Walking Competition, hingga Miss Autoblackthrought.

Karir Maria Vania terus naik, Ia pernah membintangi serial sinetron berjudul Islam KTP. Selain itu Maria Vania juga pernah membintangi beberapa FTV.

Maria Vania dikenal sebagai presenter sejak memandu acara olahraga di televisi. Maria pernah menjadi presenter Moto GP bahkan Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Tangmo Nida, Artis Thailand yang Tewas Tenggelam: Kronologi, Karier, dan Akun IG

Selain itu, Maria Vania juga dikenal sebagai presenter yang kerap menemani Tukul Arwana dalam acara Ini Baru Empat Mata. Terakhir Tukul Arwana dikabarkan sedang berada di rumah sakit karena kesehatannya sedang menurun.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x