Profil Roman Abramovich yang Akan Jual Chelsea, Siapa Calon Pemilik Baru The Blues?

- 3 Maret 2022, 12:00 WIB
Berikut profil Roman Abramovich dan calon pemilik baru Chelsea.
Berikut profil Roman Abramovich dan calon pemilik baru Chelsea. /Instagram.com/@roman_abramovich_

BERITA DIY - Inilah profil Roman Abramovich yang akan menjual kepemilikannya di tim Chelsea lengkap dengan nama calon pemilik baru The Blues tim asal London tersebut.

Kepastian Roman Abramovich yang akan menjual kepemilikannya pada Chelsea sebelumnya telah diumumkan melalui rilis resmi yang dilakukan oleh tim London tersebut pada Rabu 2 Maret 2022 waktu setempat.

Keputusan untuk akan menjual Chelsea ke pemilik baru itu diungkapkan oleh Roman Abramovich terkait dengan situasi yang belum membaik terkait dengan dampak yang ditimbulkan dari invasi Rusia ke Ukraina.

Baca Juga: Profil Roman Abramovich, Pemilik Club Chelsea: Total Kekayaan dan Benarkah Terkena Dampak Perang Rusia?

Dari rilis resmi yang dilakukan oleh pihak Chelsea mengenai sang pemilik yaitu Roman Abramovich itu pun kemudian mendapat berbagai respons dari para penggemarnya di berbagai negara.

Para penggemar Chelsea banyak yang menyebutkan ungkapan terimakasih atas peran Roman Abramovich yang telah menjadi pemilik The Blues selama bertahun-tahun dan mengangkan prestasi tim.

Sementara itu, beberapa nama muncul yang diduga akan melakukan beli tim Chelsea sehingga menjadi pemilik baru The Blues untuk menggantikan Roman Abramovich yang mulai menawarkan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Kim Tae Ri Pemeran Utama Twenty Five Twenty One yang Terinfeksi Covid-19

Profil dan Prestasi Roman Abramovich

Sedangkan terkait dengan profil Roman Abramovich sendiri diketahui bahwa dirinya merupakan pria yang lahir di Rusia pada 24 Oktober 1966, atau kini telah menginjak umur ke 56 tahun hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x