Biodata dan Profil Devano Danendra, Pemain Webseries My Nerd Girl: Umur, Keluarga, Pacar dan Karier

- 3 Maret 2022, 06:00 WIB
Biodata dan profil singkat Devano Danendra, pemain webseries My Nerd Girl.
Biodata dan profil singkat Devano Danendra, pemain webseries My Nerd Girl. /Instagram.com/@iamdevano

BERITA DIY – Simak biodata dan profil singkat dari Devano Danendra, pemain dalam webseries My Nerd Girl di Vidio.com mulai dari umur, keluarga, pacar, perjalanan karier hingga akun Instagram.

Webseries My Nerd Girl yang dibintangi oleh Naura Ayu dan Devano Danendra tengah menjadi perbincangan publik. Webseries tersebut tayang di platfrom streaming Vidio.com.

Perbincangan webseries tersebut lantara akting Naura Ayu dan Devano Danendra yang bagus dan memukau. Lantas siapa Devano Danendra sebenarnya? Simak biodata dan profil lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Nora Alexandra Istri Jerinx Mulai dari Karier, Kehidupan, dan Akun Instagram

Devano Danendra dikenal sebagai anak kedua dari penyanyi dangdut, Iis Dahlia. Ia mengikuti jejak sang ibu terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2017 saat usianya masih 15 tahun.

Meskipun dikenal sebagai anak dari Iis Dahlia ia mengaku tidak ingin diundang sebagai bintang tamu dalam acara yang sama dengan Iis Dahlia. Hal ini karena ia memiliki katakutan mendapatkan hujatan yang menimpa dirinya dan keluarga.

Tak hanya itu, nama Devano Danendra juga dikenal semenjak berpacaran dengan Naura Ayu, lawan mainnya dalam webseries My Nerd Girl. Ia mengaku bahwa sebelum berpacaran dengan Naura Ayu, ia telah mengagumi Naura sejak lama.

Baca Juga: Profil Robert Pattinsion yang Perankan Bruce Wayne di Film The Batman 2022, Biodata dan Awal Karirnya

Devano Danendra sendiri memulai debutnya dengan mengeluarkan single Always in Love with You bersama dengan sang kakak. Sebelum bermain dalam webseries My Nerd Girl, Devano Danendra pernah bermain dalam film Dear Nathan: Hello Salma, Melodylan, dan DoReMi & You.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x