Profil Rizky Nazar, Pacar Syifa Hadju yang Perankan Anak SMA di Web Series 17 Selamanya: Biodata, Karir, IG

- 3 Maret 2022, 11:15 WIB
Profil Rizky Nazar, pacar Syifa Hadju yang akan berperan sebagai anak SMA di web series 17 Selamanya serta biodata, karir, akun IG.
Profil Rizky Nazar, pacar Syifa Hadju yang akan berperan sebagai anak SMA di web series 17 Selamanya serta biodata, karir, akun IG. /Instagram.com/@syifahadjureal.

BERITA DIY - Berikut profil Rizky Nazar, pacar Syifa Hadju yang akan memerankan anak SMA di web series 17 Selamanya lengkap dengan biodata, karir, dan akun IG.

Rizky Nazar akan memerankan anak SMA dalam web series terbaru berjudul 17 Selamanya bersama Syifa Hadju.

Dalam web series garapan sutradara Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga ini, Rizky Nazar dan Syifa Hadju akan berperan sebagai pasangan kekasih.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Kim Tae Ri Pemeran Utama Twenty Five Twenty One yang Terinfeksi Covid-19

Penampilan Rizky Nazar dan Syifa Hadju dalam web series 17 Selamanya tentu sangat dinantikan mengingat merupakan pasangan kekasih di dunia nyata.

Selain Rizky Nazar dan Syifa Hadju, web series 17 Selamanya juga dibintangi oleh Steffi Zamora, Thomi Baraqbah, hingga Ellisa Knapp.

Nantinya web series 17 Selamanya yang dibintangi oleh Rizky Nazar ini akan tayang di WeTV dan iFlix. Namun belum diketahui tanggal rilisnya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Devano Danendra, Pemain Webseries My Nerd Girl: Umur, Keluarga, Pacar dan Karier

Profil Rizky Nazar

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x