Siapakah Tangmo Nida? Artis Thailand yang Meninggal Dunia: Biodata, IG, Twitter, dan Penyebab Kematiannya

- 4 Maret 2022, 15:00 WIB
Berikut siapa Tangmo Nida penyebab kronologi meninggal dunia dan akun IG serta Twitter miliknya.
Berikut siapa Tangmo Nida penyebab kronologi meninggal dunia dan akun IG serta Twitter miliknya. /Instagram.com/@melonp.official

BERITA DIY - Ketahui siapa sebenarnya Tangmo Nida seorang artis Thailand yang meninggal dunia lengkap dengan biodata, IG, Twitter, dan penyebab kematiannya.

Tangmo Nida belakangan ini ramai menjadi perbincangan dari netizen di media sosial, hal ini usai dirinya ditemukan telah meninggal dunia yaitu tepatnya pada Sabtu 26 Februari 2022 yang lalu.

Ditemukannya Tangmo Nida yang sudah dalam kondisi meninggal dunia tersebut disebutkan terjadi setelah berbagai pihak melakukan upaya pencarian setelah dirinya diketahui dilaporkan telah menghilang.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Tangmo Nida, Artis Thailand yang Tewas Tenggelam: Kronologi, Karier, dan Akun IG

Jasad Tangmo Nida yang telah meninggal dunia itu pun dilaporkan telah berhasil ditemukan oleh salah satu anggota keluarganya yang menemukannya di tak jauh dari lokasi Dermaga Pibulsongkram.

Berbagai spekulasi pun kemudian muncul mengenai kabar Tangmo Nida yang meninggal dunia dan telah berhasil ditemukan di dekat dermaga. Hal ini kemudian timbul menjadi pertanyaan mengenai penyebab kematiannya.

Tak hanya itu, netizen pun juga kemudian banyak yang mencari mengenai profil dari Tangmo Nada seperti biodata bahkan hinggan akun media sosial seperti IG dan Twitter yang dimiliki olehnya.

Baca Juga: Profil Tangmo Nida, Artis Thailand yang Meninggal Tenggelam di Sungai Chao Praya: Biodata, Nama Asli, Umur, IG

Kronologi dan Penyebab Tangmo Nida Meninggal Dunia

Sebelum dilaporkan hilang, Tangmo Nida sebelumnya diketahui berdasarkan kronologi dari berbagai sumber sedang beraktivitas bersama beberapa temannya di salah satu perjalanan menggunakan kapal.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah