Profil dan Biodata Ainun Najib, Tokoh Muda NU yang Diminta Jokowi Pulang ke Tanah Air

- 2 Maret 2022, 15:25 WIB
Jokowi minta praktisi teknologi luar negeri sekaligus tokoh muda NU pulang ke tanah air, ini profil dan biodata Ainun Najib
Jokowi minta praktisi teknologi luar negeri sekaligus tokoh muda NU pulang ke tanah air, ini profil dan biodata Ainun Najib /instagram.com/@ainunnajib.id

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Ainun Najib, tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) yang namanya mendadak viral lantaran diminta pulang ke tanah air oleh Presiden Joko Widodo.

Ainun Najib merupakan seorang praktisi teknologi di luar negeri yang kini tinggal dan menetap di Singapura bersama istri dan tiga anaknya. Profil dan Biodata Ainun Najib ditulis lengkap dalam artikel.

Setelah kabar kepulangannya dinantikan Jokowi, profil Ainun Najib banyak dicari karena rasa penasaran banyak kalangan terhadap sosoknya.

Baca Juga: Profil Andika Kangen Band yang Dituduh Operasi Plastik, LENGKAP dari Kisah Cinta, hingga Perjalanan Karier

Presiden Jokowi menyampaikan langsung permintaannya kepada Ainun Najib agar segera pulang ke Indonesia pada acara peresmian Sea Labs Indonesia yang disiarkan secara virtual, pada Selasa, 1 Maret 2022.

Selain Ainun, ada 3 putra bangsa lainnya yang sudah lama menetap di luar negeri dan diminta untuk segera pulang ke tanah air oleh Presiden Jokowi.

3 putra bangsa selain Ainun Najib yang dimaksud oleh Presiden Jokowi adalah Veni Johanna, Chairuni Aulia Nusapati, dan Rangga Garmastewira.

Baca Juga: LINK Twibbon Hari Raya Nyepi 2022 dan Cara Pakai Bingkai Ucapan di Profil Instagram hingga Status WhatsApp

Keempat putra bangsa ini sama-sama memiliki konsen dan keahlian dibidang teknologi. Mereka sudah lama menetap dan menjadi talent andalan luar negeri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x