Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral Twitter, Ini Kronologi Terbaru Polisi Temukan Hal Janggal di Temannya

- 5 Maret 2022, 11:07 WIB
kumpulan foto mayat jenazah Tangmo Nida no sensor viral di Twitter dan Telegram, simak kronologi yang tak banyak diketahui.
kumpulan foto mayat jenazah Tangmo Nida no sensor viral di Twitter dan Telegram, simak kronologi yang tak banyak diketahui. /Tangkapan layar Instagram @tangmo_nida_2347

BERITA DIY - Saat ini kumpulan foto mayat jenazah Tangmo Nida no sensor viral di Twitter dan Telegram, simak kronologi yang tak banyak diketahui.

Seperti diketahui, Tangmo Nida meninggal dunia diduga usai jatuh dari kapal speedboot pada Kamis, 24 Februari 2022. Ia ditemukan tak bernyata 38 jam kemudian.

Tangmo Nida atau Nida Patcharaveerapong merupakan aktris kelahiran 13 September 1984, yang juga berprofesi sebagai model dan penyanyi di Thailand.

TERBARU: Kumpulan Foto Tangmo Ninda Tanpa Blur serta Update Kronologi Kasus Meninggal karena Apa, Ini Profil & Akun IG

Tangmo Nida diketahui membintangi sejumlah film, seperti Ghost of Mae Nak, Love the Thirteen, The Last Heroes, serta sejumlah drama seri.

Kematian aktris Thailand Tangmo Nida ini kini menjadi sorotan utama masyarakat Thailand. Pun spekulasi kematiannya jadi perbincangan hangat warganet dunia.

Sejak kemarin, Jumat, 4 Maret 2022, beredar foto jenazah Tangmo Nida yang tewas tenggelam di Sungai Chao Praya, baik Twitter hingga Telegram.

Baca Juga: Film dan Drama yang Pernah Dibintangi Tangmo Nida, Artis Asal Thailand yang Meninggal di Sungai Chao Praya

Berdasarkan foto jenazah atau mayat Tangmo Nida ini yang beredar tersebut, tampak jenazah itu terlihat rusak dan seperti ada bekas luka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah