Foto Tangmo Ninda Tanpa Blur serta Update Kronologi Kasus Meninggal karena Apa Beredar, Ini Profil & Akun IG

- 5 Maret 2022, 20:13 WIB
Foto Tangmo Nida tanpa blur serta update kronologi kasus meninggal karena apa beredar di medsos, simak profil atau biodata dan akun IG Tangmo Nida.
Foto Tangmo Nida tanpa blur serta update kronologi kasus meninggal karena apa beredar di medsos, simak profil atau biodata dan akun IG Tangmo Nida. /instagram.com/ @melonp.official

BERITA DIY - Foto Tangmo Nida tanpa blur serta update kronologi kasus meninggal karena apa beredar di medsos, simak profil atau biodata dan akun IG Tangmo Nida.

Tangmo Nida merupakan aktris yang juga model Thailand, di mana kariernya dimulai sebagai model. Ia lahir di Bangkok, 13 September 1984.

Tangmo Nida pernah menikah dan memiliki mantan suami bernama Tono Pakin Kumwilaisuk. Namun sayang, Tono Pakin tidak memiliki sosial media.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral Twitter, Ini Kronologi Terbaru Polisi Temukan Hal Janggal di Temannya

Mantan suami Tangmo Nida, Tono Pakin Kumwilaisuk juga merupakan seorang aktor. Mereka menikah pada tahun 2013, namun bercerai 2 tahun setelahnya.

Seperti diketahui, nama Tangmo Nida mencuat usai aktris tersebut dilaporkan jatuh dari atas speedboatnya pada Kamis, 24 Februari 2022, malam.

Namun warganet menemukan banyak kejanggalan dalam kasus kematian Tangmo Nida, pun kematian aktris tersebut diduga tidak wajar.

Baca Juga: Setelah Foto Jenazah Tangmo Nida Meninggal Dunia Viral di Twitter, Ini Kelanjutan Kasus dan Daftar Tersangka

Tangmo Nida diketahui membintangi sejumlah film, seperti Ghost of Mae Nak, Love the Thirteen, The Last Heroes, serta sejumlah drama seri.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x