Setelah Foto Jenazah Tangmo Nida Meninggal Dunia Viral di Twitter, Ini Kelanjutan Kasus dan Daftar Tersangka

- 5 Maret 2022, 14:00 WIB
Ini update kelanjutan kasus dan tersangka dari kasus Tangmo Nida meninggal dunia dan foto viral di Twitter.
Ini update kelanjutan kasus dan tersangka dari kasus Tangmo Nida meninggal dunia dan foto viral di Twitter. /instagram.com/ @melonp.official

BERITA DIY - Terdapat foto viral Tangmo Nida meninggal dunia di Thailand, berikut kelanjutan kasus dan daftar tersangka yang telah ditetapkan sebelumnya.

Dunia maya atau media sosial belakangan ramai usal kemunculan foto jenazah Tangmo Nida hingga kemudian menjadi viral dan banyak diperbincangkan mengenai dugaan penyebab kematiannya.

Kemunculan foto jenazah Tangpo Nida tersebut diketahui diunggah oleh salah satu akun Twitter, bahkan dalam unggahan tersebut tidak digunakan sensor sehingga terlihat tampak jelas.

Baca Juga: Tangmo Nida: Foto Mayat No Sensor Viral di Twitter, Fakta Kejanggalan, dan Kronologi Terbaru Kematiannya

Belakangan memang diketahui beredarnya foto Tangmo Nida yang viral di Twitter tersebut setelah artis yang berasal dari Thailand tersebut telah dikabarkan meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Kabar mengenai Tangmo Nida yang meninggal dunia serta foto dirinya viral di Twitter tersebutpun kemudian terus bergulir menyebabkan penasaran mengenai penyebab dirinya meninggal dunia.

Pihak kepolisian Thailand pun hingga kini disebutkan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus Tangmo Nida yang diketahui meninggal dunia dan jasadnya telah ditemukan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida Viral di Twitter, Sang Ibu Lakukan Hal Tak Terduga dan Ditawari 30 Juta Baht

Penyebab dan Kronologi Tangmo Nida Meninggal Dunia

Terkait dengan penyebab Tangmo Nida yang meninggal dunia, diketahui dari beberapa sumber bahwa dirinya sebelumnya mengalami peristiwa terjatuh dari salah satu kapal yang ditumpanginya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x