Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral di Twitter, Ini 7 Kejanggalan pada Kematian Sang Artis Thailand

- 5 Maret 2022, 15:08 WIB
Foto mayat Tangmo Nida tersebar di Twitter, ini 7 kejanggalan dalam kematian artis Thailand, salah satunya teman mendiang yang penuh luka.
Foto mayat Tangmo Nida tersebar di Twitter, ini 7 kejanggalan dalam kematian artis Thailand, salah satunya teman mendiang yang penuh luka. /Instagram.com/@Melonp.official/

BERITA DIY - Foto mayat Tangmo Nida tersebar di Twitter, ini 7 kejanggalan dalam kematian artis Thailand, salah satunya teman mendiang penuh luka.

Sosial media Twitter dihebohkan dengan foto mayat Tangmo Nida yang terlihat sangat mengenaskan pasca ditemukan pada 26 Februari 2022.

Foto-foto mayat Tangmo Nida yang beredar luas di sosial media salah satunya Twitter pun menampakkan beberapa kejanggalan mengenai sebab kematian artis berusia 37 tahun itu.

Baca Juga: Setelah Foto Jenazah Tangmo Nida Meninggal Dunia Viral di Twitter, Ini Kelanjutan Kasus dan Daftar Tersangka

KLIK DI SINI: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor saat Ditemukan dan Video Diduga Korban Jatuh dari Kapal yang Beredar di Twitter

Salah satu yang mencolok dari foto mayat Tangmo Nida adalah ditemukannya luka sayatan panjang di bagian paha belakang. Selain itu, ada juga foto-foto dan video yang menampakkan kondisi teman-teman Tangmo Nida yang berada di satu speed boat yang sama dengan mendiang, penuh luka.

Hal itu pun menimbulkan asumsi bahwa terjadi perselisihan antara Tangmo Nida dengan teman-temannya tersebut.

Setelah foto mayat Tangmo Nida tersebar, berbagai fakta atau asumsi mengenai kejanggalan kematian mendiang pun bermunculan.

Baca Juga: Tangmo Nida: Foto Mayat No Sensor Viral di Twitter, Fakta Kejanggalan, dan Kronologi Terbaru Kematiannya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x