10 LINK Download Twibbon Hari Buruh Internasional 2024 Desain Gratis Dibagikan di Media Sosial!

- 29 April 2024, 13:57 WIB
Berikut ini adalah 10 LINK download twibbon Hari Buruh Internasional 2024. Tentunya gratis dan desain menarik!
Berikut ini adalah 10 LINK download twibbon Hari Buruh Internasional 2024. Tentunya gratis dan desain menarik! /Tangkap layar twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang sepuluh link download twibbon Hari Buruh 2024. Tentunya dengan desain menarik dan dapat diunduh secara gratis cocok dibagikan di media sosial. 

Pada tanggal 1 Mei, diperingati sebagai Hari Buruh Internasional atau yang biasa disebut May Day. Pada tahun ini, peringatan Hari Buruh Internasional tersebut jatuh pada Rabu, 1 Mei 2024. 

Peringatan tersebut, merupakan upaya mengenang sekaligus menghormati perjuangan buruh untuk melawan pelanggaran hak-hak para pekerja. 

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Buruh Internasional 2024 May Day Gratis Desain Menarik Untuk Dibagikan ke Sosial Media

Peringatan Hari Buruh Internasional ini didasarkan pada sebuah insiden yang terjadi pada tahun 1886. Pada tahun tersebut, terjadi sebuah unjuk rasa yang melibatkan ratusan bahkan ribuan pekerja di Chicago Amerika Serikat. 

Namun sayangnya, unjuk rasa tersebut berakhir dengan kekerasan bahkan hingga memakan korban jiwa. Para pekerja tak hilang semangat, mereka terus memperjuangkan hak mereka. 

Oleh karenanya, pada 1889, ditetapkannya 1 Mei sebagai Hari Buruh Internasional tepatnya pada Kongres Buruh Internasional yang diselenggarakan di Paris. 

Baca Juga: Link Poster Hari Buruh 2024 PNG Dilengkapi Caption May Day 1 Mei Tema Perkuat Solidaritas Pekerja

Banyak cara bisa digunakan untuk memperingati My Day atau Hari Buruh tersebut. Salah satunya dengan mengunggah sebuah postingan dengan twibbon Hari Buruh. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah