Foto Mayat Tangmo Nida Artis Thailand yang Meninggal Viral di Twitter, Ini Keanehan Sang Ibu, Teman, Manajer

- 6 Maret 2022, 12:03 WIB
Foto mayat Tangmo Nida artis Thailand yang meninggal viral no sensor di Twitter, ini keanehan sang ibu, teman, dan manajer.
Foto mayat Tangmo Nida artis Thailand yang meninggal viral no sensor di Twitter, ini keanehan sang ibu, teman, dan manajer. / Instagram @melonp.official  /

BERITA DIY - Foto mayat Tangmo Nida, artis Thailand yang meninggal dunia karena kecelakaan di Sungai Chao Phraya viral no sensor di Twitter. Simak kronologi dan sejumlah keanehan yang ada di teman, ibu, dan manajer.

Kasus meninggalnya seorang artis asal Neger Gajah Putih, Thailand yang bernama Nida Patcharaveerapong atau Tangmo Nida saat ini menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia di twitter.

Hal ini dikarenakan adanya beberapa foto mayat atau jenazah atau jasad yang diduga merupakan potret mendiang artis Thailand ini saat ditemukan yang beredar dan viral di Twitter.

UPDATE TERBARU: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral di Twitter, Video Suara Misterius di HP Manajer Artis Thailand Terkuak

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Tersebar Luas, Kepolisian Thailand Ingatkan Penyebar Kena Denda Rp2,2 Juta

Tidak hanya itu, kasus yang sebenarnya tejadi pada Februari 2022 lalu ini juga menyita perhatian netizen lantaran banyak dugaan kejanggalan dan kronologi yang belum pasti.

Berikut ini beberapa informasi terkait kronologi dan kejanggalan kematian Tangmo Nida, artis Thailand yang foto mayatnya viral di Twitter:

1. Jatuh di Sungai Chao Phraya saat hendak kencing

Berdasarkan keterangan polisi Thailand menurut keterangan teman-teman Tangmo Nida yang ikut berlibur menggunakan speedboat, sang artis terjatuh di Sungai Chao Phraya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x