Profil Tangmo Nida Patcharaveerapong Artis Thailand yang Meninggal Dunia: Akun IG, Mantan Suami, Karier

- 6 Maret 2022, 06:30 WIB
Profil dan biodata Tangmo Nida Patcharaveerapong yang meninggal dunia secara misterius di Sungai Chao Pharaya, Thailand dengan foto mayat yang janggal dari akun IG hingga identitas mantan suami.
Profil dan biodata Tangmo Nida Patcharaveerapong yang meninggal dunia secara misterius di Sungai Chao Pharaya, Thailand dengan foto mayat yang janggal dari akun IG hingga identitas mantan suami. /Tangkap layar Instagram.com/@melonp.official

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Tangmo Nida Patcharaveerapong, artis Thailand yang meninggal dunia dari akun IG (Instagram), mantan suami dan karier.

Dunia hiburan Thailand tengah berduka, artis mereka Tangmo Nida Patcharaveerapong dinyatakan meninggal dunia usai ditemukan tenggelam di Sungai Chao Phraya pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Tangmo Nida Patcharaveerapong ditemukan tak bernyawa usai menghilang selama 38 jam setelah dilaporkan teman-temannya jatuh dari speedboat yang mereka tumpangi.

Baca Juga: Foto Tangmo Ninda Tanpa Blur serta Update Kronologi Kasus Meninggal karena Apa Beredar, Ini Profil & Akun IG

Baca Juga: Profil Alex Konanykhin Sosok Dibalik Sayembara Rp14 Miliar bagi Penangkap Putin: Pendidikan hingga Karya

Usai ditemukan, tampak dari foto mayat Tangmo Nida sudah membiru dan tampak babak belur. Hingga kini, polisi Thailand masih terus menyelidiki kasus ini.

Lantas, siapa Tangmo Nida? Berikut profil artis Thailand tersebut selengkapnya.

Profil Tangmo Nida

Tangmo Nida adalah perempuan kelahiran Bangkok, 13 September 1984. Ia pertama kali terjun ke karier permodelan di dunia hiburan sejak SMP.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x