Biodata dan Profil Clarence Seedorf, Legenda AC Milan dan Real Madrid yang Pernah Juara UCL di 3 Klub Berbeda

- 5 Maret 2022, 19:00 WIB
Biodata dan profil  Clarence Seedorf mantan pesepak bola legenda AC Milan serta timnas Belanda yang menjadi seorang mualaf memeluk agama islam.
Biodata dan profil Clarence Seedorf mantan pesepak bola legenda AC Milan serta timnas Belanda yang menjadi seorang mualaf memeluk agama islam. /Instagram.com/@clarenceseedorf

BERITA DIY - Simak biodata dan profil Clarence Seedorf legenda klub italia AC Milan dan mantan pemain timnas Belanda yang menjadi seorang mualaf.

Clarence Seedorf mengejutkan banyak pihak dengan mengumumkan bahwa dirinya resmi baru saja memeluk agama islam.

Dalam unggahan Instagramnya, Clarence Seedorf yang bersanding dengan istrinya memberitahukan bahwa dirinya sudah menjadi seorang muslim.

Legenda AC Milan kini merasa sangat senang setelah memeluk agama islam dan menjadi bagian dari keluarga besar kaum muslim.

Baca Juga: Profil Clarence Seedorf, Pemain Legenda AC Milan dan Real Madrid: Biodata, Umur, Istri, dan Negara Asal

Clarence Seedorf merupakan seorang mantan pemain bola yang bermain di posisi gelandang, tim seperti Milan hingga Inter pernah ia bela.

Seedorf menjadi salah satu pemain sepakbola paling berprestasi dalam sejarah sepakbola khususnya pada kompetisi Liga Champions.

Mantan pemain timnas Belanda itu memiliki gelar menarik yakni menjadi pemain sepak bola yang pernah mendapatkan gelar juara di tiga klub yang berbeda.

Tiga klub tersebut yaitu Ajax Amsterdam, Real Madrid, dan yang terakhir AC Milan. Dia sukses membawa masing-masing tim menjuarai ajang UCL.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x